Untuk Sukses Dalam Berbisnis, Jangan Pernah Berhenti untuk Promosi

marketing-triangle Susu Kambing Higoat
marketing-triangle Susu Kambing Higoat

Syarat pertama untuk mendulang keberhasilan dalam berbisnis adalah promosi. Ini adalah syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis. Tidak ada pebisnis yang hanya diam dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Semuanya harus dimulai dari mengenalkan produk kepada orang lain. Banyak orang yang berkeinginan sukses bisnisnya, namun tidak mau promosi. Ini salah besar, karena kunci keberhasilan dalam berbisnis adalah mengenalkan produk.
Ya anda berbisnis apapun itu, tugas yang paling utama adalah mengenalkan produk anda. Dalam mengenalkan produk kepada orang lain Banyak cara yang bisa dilakukan. Anda bisa menggunakan media online ataupun jika anda tidak bisa online silahkan menggunakan sisitem offline saja.

Hal yang perlu anda tangkap adalah menjual itu sulit. Apalagi produk yang anda pasarkan adalah barang baru yang belum pernah dikenal oleh orang. Menyakinkan kepada orang lain bahwa produk yang anda jual adalah barang bagus memang bukan perkara mudah, namun sangat mungkin untuk bisa dipelajari.

Belajar tentang produk. Ya inilah yang harus dilakukan agar kita benar-benar mengetahui produk yang hendak kita kenalkan kepada orang lain. Produk harus kita ketahui secara detil mulai dari bahannya, prosesnya, packingnya, aspek legalnya, maupun sertifikasi yang terkait dengan produk tersebut.

Kalau kita berbisnis dengan cara konvensional hasil akhir yang akan kita dapatkan hanyalah pendapatan saja, yaitu menjual dan menjual lagi agar kita mendapatkan profit yang kita inginkan. Nah ini adalah perkara sepele namun sangat melelahkan karena memerlukan tenaga, pikiran, dan uang yang ekstra agar produk anda lebih cepat dikenal oleh orang lain.

Nah lantas bagaimana dengan bisnis susu kambing higoat? Jika anda bergabung dalam bisnis ini, langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan cara konvensional, yaitu Mengenalkan dan Menjual ke konsumen anda, tujuannya adalah agar tidak ada produk yang menumpuk dirumah anda. Namun yang sedikit beda adalah Konsumen pertama adalah diri anda dan keluarga dulu. Mulailah dari orang-orang yang paling dekat dengan diri anda bisa keluarga, teman dekat, teman kantor ataupun yang lainnya. Tidak ada salahnya kita memberikan gratisan kepada mereka agar mereka bisa merasakan khasiat dari produk anda.

Langkah selanjutnya adalah merekrut distributor baru. Jika anda bisa menggabungkan keduanya, menjual dan merekrut tidak perlu tunggu waktu lama untuk sukses di bisnis Higoat. Tips bagaimana anda merekrut sudah pernah saya tuliskan di blog ini. Silahkan dipelajari ya.

  1. Cara Merekrut Distributor Baru dalam Bisnis Susu Kambing Higoat

  2. Tips Mudah Promosi Susu Kambing Higoat

  3. Bagaimana Cara Menjual Susu Kambing Higoat?

Nah silahkan dikombinasikan antara menjual dan merekrut dan ditambahain dengan strategi lain yang lebih jitu. Selamat mencoba ya semoga kesuksesan senantiasa menyertai anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *