Tips Cara Mudah Menjalankan Bisnis MLM

Hallo Sobat Higoat….

Pada artikel ini saya hendak memberikan tips tentang cara yang paling mudah menjalankan bisnis higoat dengan mudah dan efektif. Memang perjalanan bisnis MLM sudah sangat panjang sekali di Indonesia saja sudah banyak sekali MLM yang beredar.

Mungkin ada ratusan MLM yang berkembang dan menjadi titik tolak kebangkitan perekonomian dan kesuksesan masayarakat di Indonesia. Maka dari itu pilihlah Bisnis MLM yang paling Prospek Menurut anda.

Namun kalau dari pengamatan saya kebanyakan MLM masih menggunakan cara-cara yang konvensional, yaitu dengan cara offline. Apakah cara offline ini tidak bagus? Saya kira masih sangat efektif juga dijalankan pada zaman sekarang.

Namun kelemahan menjalankan bisnis MLM secara offline adalah member harus benar-benar memahami substansi dari produk yang hendak di pasarkan. Selain itu juga diperlukan alat peraga yang cukup lengkap lho.

Kelemahannya lagi kalau menurut saya adalah anda sebagai member harus rajin-rajin mendatangi prospek anda dan menawarkan produk kepada mereka. Bisa jadi mereka menyepakati dan memahami apa yang anda lakukan.

Namun tidak jarang orang akan mengatakan bahwa “Saya tidak mau diprospek mas”, Nah ini adalah masalah tersendiri bagi member pada saat pemasaran offline.

Nah kalau menurut saya sih lebih enak menjalankan bisnis MLM dengan cara online. Semua sistem bisa dijalankan dan dimonitoring secara online. Jadi kemungkinan upline untuk tidak fear sangat minim. Selain itu juga standar harga higoat juga Tetap stabil.

Bedanya dengan bisnis MLM secara offline adalah, member tidak perlu presentasi sampai memble kepada calon prospek anda. Member tidak perlu jauh-jauh datang ke lokasi dimana calon member anda berada. Member juga tidak perlu repot secara terus-terusan mencari downline dari pintu ke pintu. heheheh

Jika bisnis MLM dijalankan secara online, Caranya sangat mudah kok.

  1. Buatlah website presentasi yang menarik tentang produk, peluang bisnis dll. Ini adalah cara promosi paling mudah lho.
  2. Buatlah akun di masing-masing sosial media yang secara khusus berbicara bisnis anda.
  3. Buatlah website atau blog gratisan juga tidak apa apa kok. Yang isinya adalah review terkait dengan website presentasi anda. Jika memang anda seorang blogger bisnis yang paling cocok ya bisnis online. heheh
  4. Buatlah back link sebanyak-banyaknya ke web presentasi anda. Semakin banyak semakin baik lho karena akan berpengaruh pada SEO yang akan mengantarkan web presentasi anda berada di halaman pertama di Google dengan kata kunci tertentu.
  5. Rawatlah web anda secara berkala dengan memberikan informasi-informasi baru yang paling banyak dibutuhkan oleh pembaca di google.
  6. Tanamlah url web anda di tempat-tempat strategis. Lihat artikel saya tentang 8 tempat menanam url yang bagus

Jika sudah melakukan itu semua, saya kira pekerjaan anda tinggal mudah saja, yaitu menulis artikel dan mempublikasikannya si web sekoci ataupun web presentasi saja. Itu Saja kok caranya.

Anda tinggal menunggu orang menghubungi anda lewat HP, PIN BB dll. Mudah bukan? Jadi menurut saya Bisnis MLM itu mudah kok jika dijalankan secara online.

Pingin Mencoba silahkan Gabung di HiGOatNet.Com ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *