Testimoni: Susu Kambing Higoat Menyembuhkan Talasemia

khasiat susu kambing higoatTalasemia merupakan salah satu penyakit yang cukup membahayakan. Penyakit ini mengakibatkan sel darah merah berkurang. Salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk mengobati penyakit ini adalah dengan cara cuci darah setiap 2 minggu sekali. Wow tentunya ini akan berdampak pada isi kantong anda, karena dalam setiap cuci darah membutuhkan anggaran tidak sedikit. Belum banyak yang mengetahui kalau susu kambing higoat mampu mengobati penyakit ini. Namun dari konsumen susu kambing higoat sudah ada yang membuktikan keampuhan susu kambing dalam mengobati talasemia.

 Adalah Firdaus seorang anak yang menderita talasemia. Untuk menjaga agar ia tetap bisa beraktivitas sebagaimana biasanya, orang tuanya harus menyisihkan anggaran yang tidak sedikit untuk tranfusi darah setiap 2 minggu sekali. Setelah diperkenalkan dengan susu kambing higoat dan mengkonsumsinya sebanyak 4-5 saset sehari selama 1 minggu, kondisinya sudah mulai membaik. Frekuensi transfusi darah mulai bisa dikurangi menjadi 3 minggu sekali. Ini adalah khasiat luar biasa yang dirasakan oleh Firdaus dan keluarganya.

Sesungguhnya susu Kambing higoat adalah makanan pendamping yang sangat sesuai untuk penderita Talasemia dan Anemia.

Pengertian Talasemia

Menurut pakar kesehatan, Prof. Dr. Soegeng Soegijanto SpA, Talasemia merupakan Penyakit kelainan darah yang di turunakan dari orangtuanya. Penyebabnya adalah kelainan gen yang mengatur stabilisasi hemoglobin di dalam tubuh. Akibatnya sel darah merah (eritrosit) dalam darah berkurang (anemia). Gejala Talasemia sangat mirip gejala malnutrisi alias kekurangan gizi. Biasanya ditandai dengan Wajah pucat dan perut membuncit akibat limpa membengkak. Sel darah penderita talasemia mudah pecah. Sel darah merah normal, matang pada umur 120 hari. Penderita talasemia umur sel darah merah lebih pendak. Lantaran darah merah pecah tubuh terus-menerus memproduksi darah baru. Akibatnya kinerja Hati, Limpa dan Susumsum tulang menjadi lebih berat sehingga perut membengkak.

Mengapa susu Kambing Bisa Menyembuhkan?

Susu kambing memang memiliki khasiat yang luar biasa. Kandungan nutrisi dan senyawa di dalamnya bisa menjadi pengobat berbagai penyakit. Kandungan senyawa dalam susu kambing bisa mengatur ikatan oksidatoe antara besi dan oksigen yang di perlukan untuk pembentukan Hemoglobin. Selain itu jumlah zat besi susu kambing lebih tinggi dari susu sapi. 0.07% vs 0.06% (Dairy Goat Association) .

Kehadiran Susu HIGOAT sangat membantu sekali, khususnya utk penderita talasemia. Keunggulan susu kambing higoat adalah dalam bentuk bubuk sehingga mudah disimpan dan tahan lama. Di pasaran memang banyak beredar susu kambing cair, namun kelamahan dalam bentuk cair adalah mudah basi dan harganya relative mahal. Selain itu, Higoat dalam bentuk saset sehingga mudah di simpan dan lebih ekonomis, Standar (GMP) Teknology dalam proses produksi menjadikan susu higoat tidak kalah kualitasnya dengan Susu Kambing Segar.

Sumber : diolah dari higoatnetwork.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *