Testimoni

Nama: Mohamed Saleem.

Umur: 45 Tahun.
Keluhan:Jantung, Kencing manis & darah tinggi.
Produk:Susu Kambing HiGOAT.

3 Penyakit Sekaligus (Komplikasi) Sembuh 

Saya adalah penderita penyakit jantung, darah tinggi dan kencing manis. Ketiga penyakit ini sangatlah kontradiktif ketika diobati satu maka berdampak pada yang lainnya. Dan biasanya memang sulit untuk pengobatannya, baik secara kimia maupun alternative.

Kurang lebih 2 tahun yang lalu saya terpaksa melakukan operasi (pembedahan pintas jantung). Alhamdulillah saat ini saya masih dapat hidup. Walaupun setelah operasi itu kesehatan saya sudah pulih namun keadaan saya tidak begitu stabil. Saya sering mengalami sakit kepala terutama di bagian belakang kepala, selalu letih, tidak bertenaga, tidur tidak nyenyak, sering haus, dan sering sakit di pinggang dan lutut.

Pada saat itu saya hanya mengikuti anjuran dokter dan saya terus mendapatkan perawatan di rumah sakit saja. Saya takut mencoba pengobatan alternatif karena dokter tidak menganjurkan. Setelah diperkenalkan Khasiat Susu Kambing HiGOAT oleh seorang teman, saya dengan sembunyi-sembunyi dari dokter mencobanya.

Susu Kambing HiGOAT bukan sekedar susu kambing saja, saya minum 2 kali sehari. Tidak disangka kesehatan saya semakin stabil, gejala-gejala penyakit yang sering saya alami berangsur-angsur pulih dan bukan saja bertenaga tetapi yang hubungan suami istri pun menjadi bergairah. Wah dahsyat luar biasa.

Setelah melakukan pemeriksaan secara berkala (setelah 2 bulan minum Susu Kambing HiGOAT ada obat dokter yang dihentikan dan ada juga obat dokter yang dikurangi pengambilannya oleh dokter (contoh: obat kencing manis dari 4 biji menjadi 1 biji saja, obat darah tinggi dari 1 biji menjadi 1/2 biji saja).

Nama: Rafiah BT Taib.
Keluhan:Penyakit Asma.
Produk:Susu Kambing HiGOAT

Asma yang Sudah Akut Bisa Sembuh

Saya terserang asma semenjak 28 tahun yang lalu. Ketika cuacanya dingin, kesehatan saya semakin menurun. Apalagi pada saat malam hari dan hujan turun, asma saya selalu saja kumat. Untuk menjaga diri saya diberikan bantuan 2 jenis alat bantu oleh rumah sakit di kota saya. Jenis yang pertama untuk penyakit asma yang biasa dan yang kedua untuk penyakit asma yang akut.

Saya pertama kali diperkenalkan susu kambing Higoat oleh Pak Halim. Saya dianjurkan untuk meminumnya sebanyak 2 kali dalam sehari pada pagi dan malam hari. Tidak saya sangka ternyata setelah meminumnya selama dua hari saya batuk-batuk dan mengeluarkan dahak yang bercampur dengan darah. Namun setelah itu merasa lebih baik sekali. Saya merasa nyaman pada saat bernafas. Sekarang kesehatan saya sudah semakin membaik. Sekarang saya sudah tidak lagi menggunakan peralatan yang diberikan rumah sakit. Susu kambing Higoat memang luar biasa.

Nama: Sapiah BT Hashim.
Keluhan:Stroke & Insomnia.
Produk:Susu Kambing HiGOAT & Kopi Susu Kambing SpyRhu.

Insomania dan Strok Sembuh

Saya menderita strok sejak 26 tahun yang lalu. Saya mengalami lumpuh sebelah badan dan menggunakan kursi roda. Keadaan saya menjadi memprihatinkan semenjak 3 tahun yang lalu (selepas kematian suami). Saya terkenan penyakit susah tidur (insomania).

Saya telah berusaha berobat dengan berbagai macam cara. Termasuk mengkonsumsi susu sapi yang memiliki kandungan kalsium tinggi secara rutin, namun juga tidak membuahkan hasil. Setelah diperkenalkan produk Kopi Susu Kambing SpyRhu oleh saudara, saya mulai meminumnya setiap pagi dan malam hari (2 kali sehari). Setelah beberapa hari meminumnya secara rutin, saya mulai merasakan khasiatnya. Badan saya terasa segar dan mudah buang air besar. Setelah saya merasa lebih baik saya mencoba juga Susu Kambing HiGOAT.

Pada awalnya saya memang takut untuk mencoba susu kambing Higoat. Karena saya sudah mencoba susu sapi secara rutin, namun tidak ada perkembangan. Setelah saya rasakan ternyata susu kambing Higoat tidak panas seperti yang pernah saya kira. Setelah beberapa hari saya mengkonsumsinya secara rutin, saya mulai bisa menggerakkan bagian tubuh saya yang semenjak 26 tahun yang lalu tidak bisa bergerak sama sekali. Saya tidak percaya ini bisa terjadi, tapi atas izin Allah strok dan insomnia saya sembuh.

Nama: Rakiah BT Yunus.
Umur: 51 Tahun.
Keluhan:Penyakit Maag.
Produk:Susu Kambing HiGOAT.

Maag Akut Bisa Sembuh

Saya memiliki penyakit maag yang sudah akut. Menurut hasil pemeriksaan dokter, kandungan asam yang ada di dalam lambung saya cukup tinggi. Dengan demikian, saya sama dokter tidak diperkenankan untuk makan makanan yang pedas, asam, dan padat. Bahkan saya tidak makan nasi semenjak 6 bulan yang lalu.

Saya telah mencoba beberapa produk kesehatan yang ada, namun benlum mendapatkan hasil yang memuaskan. Penyakit maag saya tidak kunjung sembuh. Kemudian saya dikenalkan oleh tetangga agar mengkonsumsi susu kambing HiGOAT. Saya kepingin sembuh akhirnya saya mencobanya dengan cara mengkonsumsi 2 kali sehari (setiap pagi dan malam). Kemudian setelah 1 minggu meminumnya saya merasa lebih baik. Perut saya tidak berbelit-belit dan perih lagi seperti dahulu.

Sekarang sudah dapat makan nasi dan makanan yang lebih padat seperti semula. Saya bersyukur kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk Susu Kambing HiGOAT dari HR Marketing ini. Jika anda mengalami masalah seperti saya, tidak ada salahnya mencoba Susu kambing Higoat.

Nama: Aisyah BT Osman.
Umur: 45 Tahun.
Keluhan:Kencing manis (Luka pada telapak kaki).
Produk:Susu Kambing HiGOAT.

Diabetes Melitus Sembuh

Pada awalnya telapak kaki saya hanya lecet. Setelah itu menggelembung. Saya tidak menduga kalau lecet di kaki saya akan semakin berkepanjangan dan membengkak sehingga mengganggu pergerakan saya. Keadaan ini saya alami berlarut-larut selama 1 tahun. Saya sudah sempat operasi membuang nanah yang ada di dalamnya, namun tidak membuahkan hasil.

Walaupun badan terasa cape-cape dan tulang terasa ngilu-ngilu terutama di bagian kaki dan betis, saya teruskan meminum Susu Kambing HiGOAT 1 kali sehari sebelum sarapan pagi. Selain itu saya juga menaburkan serbuk Susu Kambing HiGOAT di bagian luka itu setiap kali selesai proses mencuci luka itu. Saya merasa ada perkembangan, luka pulih cepat, nanah cepat mengering dan kelihatan sel-sel baru mulai tumbuh. Masalah kencing manis saya kelihatannya juga langsung membaik karena kandungan gula dalam darah senantiasa terjaga.