Testimoni Ibu Marianis Pekanbaru: Radang Usus Akut Sembuh

Testimoni susu kambing higoat
Testimoni susu kambing higoat

Adalah Ibu Marianis seorang pensiunan guru SD di Pekanbaru. Memiliki keluhan Radang usus akut. Beliau telah berobat ke dokter berkali-kali namun sampai dengan 1,5 tahun belum membuahkan hasil. Setelah meminum Susu Kambing Higoat Secara Rutin, Nenek yang berusia 61 tahun ini bisa sembuh.

Sebelumnya Ibu Marianis telah mencoba berbagai suplemen dan obat kimia yang diberikan oleh dokter. Namun setelah meminum higoat secara rutin, 2 kali sehari selama 5 hari penyakitnya sudah mulai ada perubahan. Nenek yang tinggal di Perum Pandau Permai Jl.Giam III, Blok B10 No.8,Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu, Pekanbaru ini merasakan bahwa sudah sangat ada perubahan. BAB nya menjadi lancar, sakit pinggang yang selama ini dia eluhkan sudah tidak berasa. Dan yang paling dia senang adalah bisa tidur nyenyak setelah malam minum susu kambing higoat. Paginya dia merasa bahwa tubuhnya ringan dan bisa beraktivitas dengan baik.

Kini Ibu Miramis mempercayakan kesehatannya dengan tetap mengkonsumsi 2 kali sehari dengan higoat. Dia banyak berterimakasih pada tuhan karena telah memberikan jalan penyembuhan melalui susu kambing higoat.

Berikut Biodata Ibu Miramis

Nama : Ibu Marianis
Umur : 61 tahun
KTP.   : 1401064807510001
Pekerjaan : Pensiun Guru SD Negeri Pekanbaru.
Alamat: Perum Pandau Permai Jl.Giam III, Blok B10 No.8,Desa Pandau Jaya, Kec. Siak Hulu, Pekanbaru Kode Pos 28452
Keluhan : Asam Lambung (15 thn),Radang Usus akut (1,5 thn), BAB tidak lancar & sering berdarah dan sakit pinggang..

Sumber: higoatriau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *