Testimoni dan Kesaksian Susu Kambing Higoat Anak Saya Sekarang Lebih Lincah dan Aktif

Susu kambing memang beda dengan yang lainnya. Susu Kambing Higoat adalah produk unggulan PT HR Marketing. Susu kambing ini sudah dikonsumsi oleh ribuan orang. Banyak orang mengatakan bahwa susu kambing higoat memiliki aroma yang khas, rasa yang khas dan tanpa berasa kambing ataupun bau kambing.

Baca: Ternyata Susu Kambing HiGoat, Susu Terbaik Setelah ASI

Berikut adalah penuturan kesaksian dan testimoni susu kambing higoat dari seorang Ibu rumah tangga yang sedang aktif memberikan ASI ekslusif.

foto-susu-kambing-higoatnet.comSusu kambing higoat ini sangat beda dengan susu kambing lainnya. Susu kambing higoat rasanya gurih dan tidak ada gula tambahan seperti layaknya susu kambing yang biasa dijual di pasaran, yang biasanya ditambahkan pemanis buatan ataupun gula. Kalau ditambahkan gula tambahan atau pemanis buatan, tentu tidak akan bagus untuk perkembangan anak kita bukan? Nah kalau susu ini (Susu Kambing Higoat) tanpa tambahan gula dan pemanis buatan tentunya.

Saya merasa sayang banget kalau anak saya harus dikasih susu formula.

Baja Juga: Bahaya Susu Sapi Terhadap Proses Perkembangan Anak.

Memang sekarang ASI masih jalan terus, tetapi melihat dia yang semakin aktif saya merasa untuk menambah konsumsi susunya. Dan saya lebih memilih susu kambing dibanding susu formula. Susu Kambing ini saya berikan apabila ASI saya sudah tidak lagi mencukupi kebutuhan si kecil. Di sela-sela kesibukan atau ketika saya sedang kecapekan, si kecil saya beri susu kambing higoat.

Dengan pertimbangan memang susu kambing nutrisinya lebih lengkap, bersifat basa dimana lebih mudah dan cepat dicerna oleh tubuh terutama lambung si kecil, tidak mudah basi dan kelebihan-kelebihan lainnya.

Baca juga: Kandungan Nutrisi Susu Kambing Higoat Berbanding Lurus Dengan ASI Lho

Higoat susu kambing terbaik, untuk dikonsumsi anak-anak atau dewasa.

salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *