Ternyata Susu Kambing HiGoat, Susu Terbaik Setelah ASI

ASI tetap menjadi susu yang terbaik diberikan untuk bayi. Jadi tidak ada alasan bagi seorang ibu untuk tidak memberikan ASI pada bayi yang baru saja diahirkannya. Namun terkadang untuk beberapa kondisi seorang ibu dihadapkan pada kuantitas ASI yang sedikit atau menurun produksinya.  Yang bisa disebabkan dari banyak hal. Lantas bahayakah susu kambing untuk bayi? Simak tulisan saya sebelumnya.
susu kambing higoat original kemasan baruUntuk tetap bisa memenuhi kebutuhan susu pada masa pertumbuhan bayi, susu kambing bisa dijadikan alternatif.
Sebenarnya kenapa harus susu kambing? alasannya antara lain:
  1. Pertama susu kambing jarang ditemukan intoleransi susu dibandingkan dengan susu sapi.
  2. Kedua sifatnya hangat, dan lebih bersahabat dengan bayi.
  3. Ketiga susu kambing lebih mudah dicerna. Yang mana organ pada bayi terutama lambung saat itu belum berfungsi dengan baik, sehingga susu kambing sangat baik diserap dan dicerna pada lambung bayi.
  4. Keempat nutrisi pada susu kambing lebih tinggi dan komplek dibandingkan susu sapi, sehingga sangat baik untuk mencukupi kebutuhan nutrisi diawal-awal masa pertumbuhan bayi.
  5. Kelima susu kambing sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh.
Beberapa kandungan susu kambing di atas menjadi lebih lengkap jika memilih produk susu kambing HiGoat. Kenapa harus susu kambing HiGoat?
  1. Susu kambing HiGoat adalah susu kambing yang menjaga kemurnian susunya, 100% tanpa campuran.
  2. Pengolahan yang modern menjaga susu bubuk kambing HiGoat tetap higienis.
  3. Susu kambing HiGoat adalah susu kambing organik.
  4. Susu kambing tidak bau amis kambing.
Diawal masa pertumbuhannya, bayi membutuhkan banyak sekali nutrisi untuk membantu mengoptimalkan fungsi organ-organ pada tubuhnya. Maka dari itu bantu bayi kita dengan nutrisi yang baik dan cukup di masa awal pertumbuhannya, agar nantinya menjadi anak yang sehat sebagai generasi penerus bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *