Susu Terbaik untuk Penderita Diabetes

Para penderita diabetes memang tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi sembarang susu, mereka harus memilih susu yang bisa menjaga kadar gula dalam darah agar tetap normal. Mengapa demikian karena pada umumnya laktosa atau zat gula pada susu dapat meningkatkan kadar gula dalam darah.

Selain itu susu juga kaya akan lemak, yang bisa menambah dampak buruk pada penderita diabetes, karena pada darah mereka cenderung memiliki kadar kolesterol dan trigliserida yang tinggi. Trigliserida adalah lemak, yang dapat meningkatkan risiko terkena serangan jantung.

Susu kambing higoat 10

Lalu seberapa dibutuhkannya susu untuk para penderita diabetes?

Baca: Testimoni Higoat: Hanya 1 Box Higoat, Diabetes Pergi Tidak Kembali Lagi

Diabetes membuat beberapa penderitanya menjadi berisiko terkena retak tulang, maka mengkonsumsi produk susu yang tinggi kalsium dapat membantu para penderita agar tulangnya tetap kuat. Dengan mempertimbangkan kebutuhan akan kalsium yang tinggi, sangat diperlukan untuk tetap mengkonsumsi susu.

Susu yang cocok untuk penderita diabetes secara garis besarnya adalah susu yang tidak mengandung gula tambahan, rendah lemak dan tinggi kalsium. Semua kebutuhan itu terdapat pada susu kambing Higoat.

Baca: Waspadai Serangan Diabetes Militus pada Keluarga Anda

Kenapa harus susu kambing Higoat pertama karena susu ini tanpa ada campuran gula tambahan sama sekali, berbeda dengan susu kambing bubuk yang dijual dipasaran, seringkali sudah ditambah dengan gula.

Kedua susu kambing mempunyai butiran lemak 1/9 lebih halus dari susu sapi sehingga tidak menyebabkan penumpukan lemak.

Ketiga susu kambing mempunyai gizi lebih tinggi, 13% lebih banyak kandungan kalsium, yang sangat dibutuhkan untuk penderita diabetes. 47% lebih banyak kandungan vitamin A, 25 % lebih banyak kandungan vitamin B6. Dan kandungan-kandungan yang lain.

Baca: Efek Samping dan Manfaat Mengkonsumsi Susu Kambing

Keempat susu kambing Higoat termasuk kategori susu Organik, terjaga ke higienisan-nya karena dikemas dalam bentuk sacet.

Kelima bagi yang belum pernah minum atau sudah pernah minum susu kambing, tidak perlu takut karena susu Higoat sudah tidak ada amis kambing sama sekali, rasanya gurih. Jadi yang sudah pernah minum susu kambing dari merk lain bisa membedakan rasa dan khasiatnya.

Keenam Jangan minum sembarang susu kambing dengan merk lain ya, karena merk lain seringkali sudah dicampur pemanis tambahan.

Susu Kambing Higoat original

sayangi kesehatan anda, sebelum semuanya menjadi lebih buruk dan akan menjadi lebih sulit untuk disembuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *