Susu Kambing Higoat, Pilihan Terbaik Setelah Bayi Lepas ASI

Susu Kambing Higoat
Susu Kambing Higoat

Tahukah anda bahwa Susu kambing higoat merupakan susu terbaik setelah ASI? Mengapa demikian? Karena struktur yang ada dalam susu kambing higoat sangat halus dan menyerupai ASI. Banyak orang tua menjatuhkan pilihannya pada susu kambing setelah anak disapih oleh ibunya. Terutama bagi anak yang mengalami alergi terhadap susu sapi.

Susu higoat diolah secara modern dan menggunakan alat-alat yang modern pula, sehingga tidak rentan terhadap bakteri dan virus berbahaya. Susu ini diproduksi menggunakan bahan dasar dari susu kambing segar dari peternakan kambing terbesar di Belanda. Susu kambing segar ini dikeringkan dengan proses yang sangat higienis menjadi susu kambing bubuk dan tablet.

Higoat Milk Powder, adalah salah satu produk unggulan dari PT Healthy Royal. Higoat Milk Powder adalah susu kambing kaya akan protein, enzim, mengandung anti aging, dan anti arthritis yang sangat bagus. Kelebihan Higoat adalah rendah laktosa, tinggi protein, tinggi kalsium, tinggi selenium dan memiliki molekul lemak halus.

Untuk menambahkan manfaatnya, susu kambing diproduksi dalam berbagai rasa, yaitu susu kambing higoat (susu kambing murni), susu kambing premium (perpaduan antara susu kambing, kurma dan madu murni), susu kambing kopi spirulina (perpaduan antara susu kambing organik, kopi pilihan dan spirulina) dan yang terakhir adalah dalam bentuk Susu Kambing tablet yang terdiri dari beragam rasa.

Perpaduan ini menghasilkan produk yang sangat luar biasa. Kandungan susu kambing higoat kaya akan protein, enzim, anti aging, dan anti arthritis yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang dan perkembangan anak. Selain itu juga mengandung kalsium, zat besi, vitamin A, B1, B2, C, D, B12, asal folat, dan selenium. Inilah yang kemudian menjadikan para orang tua menjadikan susu kambing higoat sebagai pilihan setelah bayi disapih.

Nah Selain bermanfaat untuk pertumbuhan tulang dan perkembangan otak bayi, susu kambing higoat juga bisa menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga Anda. Susu kambing juga sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit seperti kanker, diabates, jantung, darah tinggi,  kolesterol, artitris, maag, asma, penyakit kulit, insomnia, menguatkan tulang, gigi, otot, dan persendian, mengeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda. Untuk menjaga kesehatan anda, susu kambing higoat adalah salah satu solusinya.

Susu kambing adalah SUSU TERBAIK setelah susu ibu karena struktur kimianya sama dengan ASI. Susu kambing dapat dikonsumsi oleh semua kalangan: bayi, anak-anak, manula, olahragawan, orang sehat. Susu kambing juga bisa membantu mengatasi pasien yang menderita penyakit DIABETES, TUBERKOLOSIS, PSORIASIS, DARAH TINGGI, JANTUNG, KOLESTEROL, KANKER, ASAM URAT dan banyak lagi.

Maka dari itu, bagi anda yang sayang terhadap bayi anda, menjatuhkan pilihan pada susu kambing higoat tidak salah. Karena akan menjadikan anak anda energik dan perkembangan psikomotorik anak anda akan semakin baik. Selain itu, anda tidak perlu khawatir akan asupan gizi anak anda.

Selamat mencoba.

Artikel Terkait

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *