Susu Kambing Higoat Menyembuhkan Asma Pada Anak-anak, Dewasa dan Orang Tua

Allow apa kabar semuanya?  Mudah-mudahan senantiasa sehat deh. Oya pada tulisan kali ini saya hendak memberikan gambaran apa yang menjadi alasan susu kambing higoat bisa mengobati asma. Asma memang biasa menyerang anak-anak, dewasa maupun orang tua. Penyakit ini memang sering menyerang kita terlebih bagi anda yang memiliki aktivitas yang tinggi namun kurang berolah raga. Ataupun anda yang berada di daerah lembab dan kumuh asma biasa menyerang kita.

Nah jika sudah demikian, lantas apa yang bisa kita perbuat? Kalau mengandalkan obat-obatan kimia, asma memang bisa sembuh, namun perlu anda catat bahwa dengan obat-obatan kimia bukan menyembuhkan namun hanya menunda sakit saja, dan bisa jadi asma anda akan semakin parah dikemudian hari. Untuk mengobati dengan cara obat kimia, anda harus membeli obat yang dosisnya lebih tinggi ketimbang obat sebelumnya.

Nah berbanggalah anda kini telah hadir di tengah-tengah kita susu kambing higoat. Yaitu susu kambing yang dikelola secara organic dan dipasarkan secara luas di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa menikmati susu kambing ini jika anda sedang terlanda sesak napas.

Mengapa susu kambing bisa menyembuhkan sesak napas atau asma? Karena partikel susu kambing jika bereaksi di dalam tubuh tidak membentuk lendir atau mucus. Kondisi ini akan membantu tubuh kita pada saat ada reaksi pernapasan. Terlebih pada orang yang sedang mengalami alergi pernapasan, susu kambing higoat sangat membantu sekali. Asma biasanya banyak kita temukan pada anak-anak yang mengkonsumsi susu sapi.

Nah kenapa demikian?, karena susu sapi jika bereaksi di dalam tubuh akan membentuk mucus atau lendir yang menyebabkan alergi pada pernapasan. Inilah alasan mengapa anda harus beralih ke susu kambing ketimbang susu sapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *