Susu Kambing Higoat Meningkatkan Hemoglobin

Salah satu manfaat susu kambing higoat adalah meningkatkan Hemoglobin dalam darah. Hemoglobin ini sendiri berfungsi untuk mencegah anemia dan membantu menyembuhkan penyakit Demam Berdarah.

Kebiasaan meminum susu kambing memang sudah lama dilakukan oleh nenek moyang kita. Maka dari itu, sangat wajar jika jaman dahulu tidak banyak orang yang terkena anemia. Pada zaman sekarang keberadaan susu kambing mulai ditinggalkan. Hal ini dikarenakan orang sudah mulai beralih ke susu sapi. Dahulu susu kambing banyak digunakan sebagai pengobatan berbagai penyakit, sekarang banyak orang berpindah ke obat-obat kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Nah belakangan ini, bahaya penggunaan obat kimia mulai disadari oleh masyarakat dan mulai beralih ke obat herbal. Susu kambing higoat merupakan salah satu obat herbal yang bisa mengobati berbagai penyakit. Walaupun masih belum banyak orang yang menggunakan susu kambing sebagai obat. Namun beberapa kalangan mulai menggunakannya, sebagai obat alternative.

Defisiensi hemoglobin adalah salah satu penyakit yang bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi susu kambing. Defisiensi hemoglobin bisa mengakibatkan suplai oksigen dalam darah berkurang dan menyebabkan anemia. Kondisi ini terjadi akibat gagalnya fungsi pada hemoglobin akibat kurangnya zat besi sebagai pengikat oksigen.

Lantas bagaimana cara agar hemoglobin dalam tubuh bisa stabil? Ada beragam cara yang bisa digunakan. Salah satunya adalah menggunakan obat. Namun penggunaan obat secara berlebihan memang tidak baik untuk kesehatan dan justru akan membahayakan tubuh. Karena kandungan zat kimia yang berada di dalamnya akan membuat tubuh semakin rentan terhadap penyakit. Obat kimia memang tidak memberikan penyembuhan dan hanya menunda sakit. Sementara itu kandungan kimia akan tetap mengendap dalam tubuh dan akan berakibat pada penyakit-penyakit kronis seperti kanker dan lainnya.

Nah jika menurut beberapa ahli kesehatan, langkah pertama yang harus diambil adalah dengan cara mengurangi ketergantungan obat kimia. Langkah kedua adalah mengalihkan pengobatan dengan cara mengkonsumsi susu kambing secara teratur. Ini adalah cara yang paling aman yang banyak direkomendasikan oleh pakar kesehatan.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh US Department of Agriculture menyebutkan bahwa kandungan zat besi pada susu kambing lebih besar dibandingkan dengan susu sapi. Pembuktian dengan perbandingan susu kambing murni, susu sapi murni, skim susu kambing, dan skim susu sapi adalah 50.6, 13.1, 26.0, dan 13.0%. penelitian yang lain juga mengungkapkan bahwa menkonsumsi susu kambing jauh lebih menguntungkan dari pada susu sapi.

Susu kambing higoat merupakan susu kambing bubuk yang diimport langsung dari Belanda dan merupakan susu kambing bubuk terbaik. Dikemas secara higienis dan sangat baik untuk kesehatan. Jika anda ingin mengetahui berbagai produk susu kambing silahkan klik di sini.  Jika anda ingin ikut bergabung dalam bisnis susu kambing higoat ini silahkan kunjungi kami di http://HigoatNet.Com.

Salam Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *