SIUPL PT. Healthy Royal Marketing Sudah Terbit

Ini adalah berita yang bagus untuk para distributor PT. Healthy Royal Marketing di Seluruh Indonesia. Karena akhir-akhir ini banyak distributor bertanya kapan SIUPL (Surat Permohonan Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) di Indonesia keluar?

Pertanyaan ini kiranya sudah terjawab dengan terbitnya SIUPL yang diterbitkan oleh Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia. Surat ini memberikan legitimasi bahwa bisnis susu kambing HIGOAT di Indonesia telah memiliki perijinan yang lengkap. Salah satu perijinan utama untuk bisnis Network Marketing adalah SIUPL.

Saat ini SIUPL sudah resmi keluar, jadi anda sebagai distributor dimananpun anda berada sudah merasa sangat nyaman untuk menjalankan bisnis ini. Ini membuktikan bahwa bisnis susu kambing higoat ini dikelola sangat serius. Pada kenyataan di lapangan, memang tidak sedikit bisnis network marketing yang sudah berjalan namun tidak dilengkapi dengan SIUPL.

Keberadaan SIUPL selain menjamin legalitas juga menjamin sistem yang sesuai dengan konsep direct selling yang sesungguhnya, BUKAN MONEY GAME atau berskema PIRAMYD. Artinya siapapun anda tidak selalu gabung lebih awal mendapat income lebih besar. Melainkan siapapun anda yang bekerja lebih keras maka akan mendapat income yang lebih besar. Jadi waktu gabung bukan merupakan prasyarat utama untuk mendapatkan Income lebih besar.

Jadi jangan ragu-ragu lagi untuk ikut bergabung dengan bisnis ini. Silahkan bergabung mulai detik ini di bisnis ini. Ajak teman-teman dekat, rekan kerja, keluarga anda untuk ikut bergabung bersama di bisnis ini. Do it Now!

2 Comments



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *