Separo Antioksidan dalam Tubuh Diperoleh dari Kopi

Meminum kopi sudah menjadi kebiasaan bangsa kita selama bertahun-tahun yang lalu. Bahkan sampai hari ini, meminum kopi masih menjadi budaya kita. Tampaknya tidak nyaman jika pagi hari belum minum kopi sembari menikmati sarapan pagi. Namun siapa yang menyangka bahwa dengan meminum kopi secara teratur bisa meningkatkan antioksidan di dalam tubuh?

Menurut penelitian, jika kita meminum dua cangkir kopi setiap harinya, maka akan dapat mengurangi kanker hati sebanyak 30%. Sedangkan untuk para pecandu kopi yang bisa meminum kopi 4-6 cangkir setiap hari akan dapat mengurangii resiko penyakit diabetes sebanyak 30%. Selain itu, meminum kopi secara teratur juga akan terhindar dari penyakit Parkinson dan batu empedu. Nah di Amerika, banyak ahli yang menemukan bahwa orang Amerika mendapatkan lebih dari 50%  asupan antioksidan yang berasal dari kopi.

Apalagi jika dikombinasikan dengan susu kambing. Susu kambing dengan berbagai keunggulan dan manfaatnya bagi kesehatan dan kopi yang juga terbukti memiliki banyak manfaat akan sangat luar biasa. Berbagai keunggulan yang ada di keduanya menjadi satu dalam kopi susu spirulina. Nah tambahan spirulina yang juga telah terbukti memiliki banyak kelebihan menjadikankopi susu spiru menjadi suatu minuman yang memiliki beragam khasiat dan manfaat.

Apakah Anda sudah meminum kopi hari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *