Sembilan Keunggulan dan Khasiat Susu Kambing Higoat

  1. Pertama, Struktur kimia mendekati ASI. Susu kambing higoat memiliki beta Casein (Protein utama susu), dengan kadar protein 2,1 x susu sapi. Beta casein merupakan suplemen yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan anak dan meningkatkan stamina untuk orang dewasa.
  2. Kedua, susu kambing higoat tidak menyebabkan Alergi. Biasanya mengkonsumsi susu sapi bagi sebagian banyak orang mengalami alergi yang ditandai dengan mencret. Mengkonsumsi susu kambing higoat tidak akan mengalami ha demikian. Justru mengkonsumsi susu kambing higoat menjadikan pencernaan semakin baik.
  3. Ketiga, Butiran protein dan lemak sangat halus. Butiran yang sangat halus menjadkan susu kambing higoat sangat mudah dicerna oleh sistem pencernaan kita. Selain itu kondisi lemak ini akan mampu mengontrol kolesterol dalam tubuh. Dengan demikian susu kambing higoat sangat baik untuk membantu perkembangan kecerdasan anak, selain itu juga membantu dan menjaga kekuatan ingatan orang dewasa
  4. Keempat, Mudah dicerna dan bersifat Alkali. Keberadaan Rantai asam lemak susu kambing higoat lebih pendek. Keberadaan molekulnya juga lebih halus, PH nya juga sangat tinggi, sehingga mudah dicerna dan bersifat Alkali. Alasan inilah yang menjadikan susu kambing bisa secara efektif membantu penyembuhan sakti maag, kembung, asam lambung tinggi dan gangguan pencernaan lainnya.
  5. Kelima, Bisa Mempercepat pembakaran lemak tubuh. Dalam susu kambing higoat, keberadaan laktosa lebih rendah 13% dari susu sapi & 41% lebih rendah dari ASI. inilah alasan yang menjadikan susu kambing membantu untuk mempermudah pembakaran lemak dalam tubuh kita.
  6. Keenam, Menguatkan dan memadatkan tulang. Susu kambing higoat memiliki kalsium sebanyak 4 kali susu sapi. Sementara dalam susu kambing, kandungan Fosfor sebanyak 27% dari kebutuhan dasar harian. Susu kambing memang memiliki komposisi paling seimbang dibandingkan dengan susu yang lain. beradaan fosfor dan kalsium dalam susu kambing, menjadi susu kambing bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan sangat efektif untuk pertumbuhan anak-anak. selainitu, susu kambing juga bisa mencegah tulang keropos (osteoporosis) pada orang dewasa. Susu kambing higoat juga sangat cocok untuk wanita. Terlebih untuk wanita yang sedang hamil, pasca melahirkan, lemah waktu haid, dan menopause. Susu kambing juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit.
  7. Ketujuh, susu kambing bisa dikonsumsi segala usia. Kelebihan Susu Kambing Higoat adalah tidak mengandung senyawa alergen (Beta Lactoglobulin) seperti pada susu sapi, sehingga aman bagi segala usia. Ketiadaan allergen ini pula yang menyebabkan susu kambing sanagat aman dikonsumsi oleh siapapun. Terlebih orang yang memiliki alergi terhadap susu sapi atau makanan lainnya.
  8. Kedelapan, sangat efektif membentuk sel darah, sel otak, dan penawar racun atau toksin. Dalam Susu Kambing HIGOAT terdapat kandungan Potassium, Sodium dan Besi 2 kali dari susu sapi, juga lebih unggul dalam kandungan vitamin (vit A, C, Niacin, riboflavin, B6, B12), mineral-mineral dan 8 macam asam Amino; sehingga sangat membantu bagi penderita kurang darah (HB), kelainan sel darah merah, lever, asam urat, dll. Nah inilah yang menjadikan kita akan kebal terhadap racun.
  9. Kesembilan, Susu Kambing Higoat bisa Menghaluskan kulit dan menyehatkan SPA (Saluran Pernafasan Atas). Kelebihan susu kambing higoat yang lain adalah mengandung Acid Nikotinic dalam jumlah cukup. Acid Nikotinic ini sangat bermanfaat menjaga jaringan paru-paru, sistem peredaran darah, mencegah halitosis (bau mulut), asthma, bronchitis dan TBC.

Demikianlah kebebihan susu kambing higoat. Kami membuka peluang bagi anda semua untuk menjadi stokis ataupun agen di kota anda. Jika berminat silahkan kunjungi kami di HigoatNet.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *