Penyembuhan TBC dengan Susu Kambing Higoat

Dalam blog ini sudah banyak artikel yang mengulas keistimewaan dan manfaat susu kambing higoat. Dalam kesempatan ini, dibahas secara lebih detil keistimewaan susu kambing higoat.
Seperti yang telah banyak dibahas dalam blog ini, susu kambing memiliki beberapa keistimewaan. Diantaranya adalah kaya dengan protein, enzim dan vitamin A. Susu Kambing Higoat juga mengandung faktor anti-antritis (inflamasi sendi).
Menurut penelitian ahli kesehatan, susu kambing higoat bisa menyembuhkan demam, penyakit kulit, gastrik, asma, insomnia dan ulcer. Khasiat lain dari susu kambing adalah dapat mengobati penyakit TBC. Seperti banyak diketahui, TBC merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia.
Namun jika anda sekarang sedang mengidap Tuberkolosis (TBC) jangan khawatir. Karena penyakit ini masih sangat bisa diobati. Pada fase yang akut, TBC bisa merusak paru-paru atau bagian tubuh yang lain. TBC tergolong sebagai salah satu penyakit yang bisa menular. TBC biasanya menular melalui batuk, bersin atau berbicara, lalu kuman dilepaskan di udara. Apabila orang lain menghirup kuman ini, mereka mungkin terinfeksi. Sebagian besar penderita TBC tertular oleh orang-orang yang berada di sekelilingnya.
Terus bagaimana cara mengobatinya? Untuk mengobati TBC, penderita dianjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 2 saset susu kambing higoat setiap harinya selama 3 bulan. Atau paling tidak sampai dengan ada perbaikan dan tidak ada masalah lagi dengan TBC.
Perlu anda ketahui bahwa dalam berbagai penelitian menemukan bahwa Susu kambing mengandung natrium yang sangat tinggi. Natrium adalah salah satu zat yang dapat menghambat malnutrisi (ketidakseimbangan antara kebutuhan tubuh dan asupan zat gizi esensial). Salah satu pemicu penyakit TBC adalah malnutrisi. Nah dengan mengkonsumsi susu kambing, malnutrisitersebut dapat dicegah sehingga penyakit TBC dapat ditangkal dan disembuhkan.
Nah demikianlah dulu penjelasan sedikit tentang manfaat susu kambing. sampai jumpa lain waktu untuk membincangkan manfaat susu kambing yang lainnya.

2 Comments



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *