Testimoni Higoat: Menyembuhkan Penyakit Kulit Lim Ah Seng, usia 35 tahun Sembuh dari Penyakit Kulit

Sakit-Kulit-1Susu Higoat memang sangat kaya manfaaat. Terbuat dari susu kambing yang dikelola secara bioteknologi. Susu kambing Higoat memang sudah booming di Malaysia dan telah terbukti menyembukan beragam penyakit termasuk penyakit kulit, alergi makanan laut, radang usus akut, menyembuhkan penyakit TBC, penyakit jantung, asma, talasemia dll.

Adalah Lim Ah Seng, usia 35 tahun. Dia menderita penyakit kulit sekujur tubuhnya sejak masih kecil. Dalam rangka peyembuhan, Ah Seng telah melakukan berbagai pengobatan, mulai dari dokter specialis kulit, sampai obat herbal.

Sudah banyak uang yang telah dirogoh dari sakunya, namun belum sembuh juga. Istrinya memang sangat setia untuk memberikan lotion ke seluruh tubuhnya. Dalam meredam rasa gatal dan sakit di tubuhnya, ia harus pergi ke klinik setiap minggu untuk disuntik.

Sampai suatu ketika ia membaca koran dan menemukan artikel kesaksian Suriman orang Thailand yang sembuh sakit kulitnya akibat mengkonsumsi higoat secara rutin. Akhirnya Ah Seng mencoba mengkonsumsi Higoat secara rutin. Selain itu, Ah Seng juga melulurkan susu kambing higoat ke seluruh tubuhnya setiap malam. Menurut pengakuan Ah Seng semakin hari semakin ada perubahan. Berangsur-angsur alergi penyakit kultinya mulai sembuh.

disarikan dari susukambinghigoat.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *