Mengapa Harus Menjalankan Bisnis Online via Internet?

Pemilik FacebookSekarang banyak orang berbondong-bondong membicarakan bisnis online. Rupanya bisnis online kini mulai trend ya. Karena bisnis online bisa dijalankan dimana saja, tidak harus menyewa ruko untuk berjualan, tidak harus menawarkan barang kepada masing-masing orang dan tidak pula harus memberikan ceramah kepada orang-orang yang ingin kita prospek.

Kita hanya perlu sambungan internet dan website saja. Karena dengan demikian kita sudah bisa berjualan. Ah gampang banget? Iya betul bisnis online memang sangat gampang banget lho bisa dijalankan sebagai bisnis sambilan ataupun jika anda mau bisa dijadikan penghasilan utama lho!

Hampir Semua orang kini sudah bisa mengakses internet. Kebanyakan dari mereka adalah mencari informasi. Jujugan yang paling utama untuk mencari informasi adalah Mbah Google. Jika kita ketikkan kata kunci apapun maka akan munculah informasi yang kita butuhkan itu. Nah yang paling penting adalah menuliskan informasi yang bermutu yang sekiranya banyak dibutuhkan oleh masyarakat.

Informasi yang edukatif justru malah disukai dan banyak dicari oleh pengguna internet. Para pemburu informasi ini biasanya mencari info-info tentang kesehatan, tips kecantikan, cara memasak dan lain sebagainya. Mereka tidak perlu lagi membeli resep memasak karena dia tinggal tanya saja kepada mbah google, maka akan ketemulah jawabannya.

Nah siapakah yang beruntung? Yang beruntung adalah mereka yang menyediakan informasi terkait apa yang dibutuhkan pencari informasi. Jika yang dicari informasinya ada pada website atau blog anda maka andalah yang sebenarnya berpeluang mendapatkan penghasilan.

Tidak salah jika ada yang mengatakan bahwa internet adalah ladang penghasilan. Karena disanalah sebenarnya tempat uang itu berada. Seorang teman lama pernah mengatakan kepada saya bahwa blog atau website itu sebenarnya adalah rumah kita. Rumah itu akan memiliki harga mahal apabila dibersihkan, dihias dengan baik dan pemiliknya ramah. Jika pemilik ramah maka para tamu juga akan kembali lagi datang dan pingin tahu apa yang paling baru dari rumah kita.

Siapa saja yang sudah sukses bisnis Online?

  1. Mark Zuckerberg, ya dialah yang membuat facebook yang sampai sekarang sangat tenar itu. Tahu tidak bahwa sebenarnya dia Memulai WIRAUSAHA ONLINE di kamar kos di tempatnya kuliah? Walaupun dia droop out dari kuliahnya, namun sekarang memiliki facebook dan memiliki kekayaan sebesar: $19.000.000.000. Wow fantastis bukan?
  2. Sergey Brin dan Larry Page Dialah yang memiliki perancang pencarian raksasa Google. Tidak repot dia hanya memulai WIRAUSAHA ONLINE di garasi rumah, sekarang memiliki Google dan mempunyai kekayaan sebesar: $24.400.000.000 wow…
  3. Jeff Bezon juga memulai WIRAUSAHA ONLINE di garasi rumah lho, tadinya hanya iseng berjualan buku online, sekarang keisengan WIRAUSAHA ONLINE itu terbalas dengan memiliki kekayaan sebesar: $27.200.000.000. Besar juga ya penghasilannya?
  4. Andrew Darwis Pemilik dan perancang kaskus sebuah komunitas terbesar dan member ribuan. Anggotanya tidak saja berasal dari Indonesia tapi tidak sedikit yang berasal dari luar negeri lho. Tau tidak bahwa dia memulai WIRAUSAHA ONLINE dengan kedua temannya hanya dari tempat kuliah, awalnya hanya proyek iseng, sekarang keisengannya terbayar dengan menjadi pemilik kaskus dan menghasilkan 1 milyar rupiah / bulan, bahkan kabarnya kaskus pernah ditawar google senilai 100 milyar rupiah lho. Namun dia tidak memberikannya. Wow sebuah usaha yang sangat fantastis dan menghasilkan duit yang tidak sedikit ya.

Berikutnya di Indonesia juga menyusul ratusan orang yang telah sukses dalam menjalankan bisnis online. Saya kira anda adalah orang berikutnya yang akan sukses dalam menjalankan bisnis online.

Nah jika anda memulainya sekarang, saya kira belum terlambat kok. Peluangnya masih sangat besar dari sekian juta penduduk di Indonesia masih belum ada 1% yang menjalankan bisnis secara online. Artinya jika anda memulainya sekarang, masih belum banyak saingan kok.

So Apa salahnya memulai dari sekarang?

Bisnis Susu Kambing adalah salah satu jalan menuju kesuksesan bisnis online saya kira. Kenapa demikian? Karena susu kambing memiliki khasiat yang luar biasa. Repeat ordernya sangat tinggi, pangsa pasarnya sangat luas, bisa dikonsumsi oleh semua kalangan dan tentunya keuntungannya tidak sedikit lho.

Bisnis ini sangat fear saya kira kenapa, karena walaupun dijalankan dengan system MLM (multi Level Marketing) tidak selalu yang bergabung di awal yang mendapatkan keuntungan besar. Karena system bagi hasilnya sangat fear. Lihatlah marketing plan dari bisnis susu kambing. Jika anda member baru dan bisa memiliki omset penjualan yang besar maka andalah yang mendapatkan keuntungan. Saya kira HR Marketing yang memiliki kantor di Jl. Hos Cokroaminoto Menteng ini sangat fear dalam pembagian hasilnya.

Jika anda serius ingin mendalami dan menjalankan bisnis ini silahkan membaca presentasi kami dan bergabung dalam group kami. Pelajari lebih detilnya di HigoatNet.Com ya untuk lebih detilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *