Manfaat Susu Kambing Higoat untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui, Bayi dan Anak-anak

Apakah sekarang anda sedang hamil atau menyusui? Atau anda sudah tidak lagi dalam fase itu, namun memiliki bayi atau anak-anak. Pasti anak-anak anda sekarang telah mengkonsumsi susu bukan. Tapi saya yakin jika anda masih menggunakan susu formula sapi.

Saya yakin anda mengetahui bahwa kebutuhan paling tinggi terhadap kalsium pada bayi kita adalah ketika masih mengandung, menyusui dan pada saat usia pertumbuhan, yaitu pada masa anak-anak. Saya kira susu sapi masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan kalsium pada anak kita. Jika anda atau anak anda mengalami alergi terhadap susu sapi, maka pindahlah ke Susu Kambing Higoat. Susu Kambing Higoat adalah susu alternative yang bisa menopang kekurangan kalsium pada anak anda.

Manfaat Susu Kambing Higoat untuk Ibu Hamil

Pada saat anda sedang hamil, maka anda memerlukan nutrisi yang ekstra untuk perkembangan janin dan bayi anda. Dalam rangka memenuhi nutrisi itu, anda harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang memiliki kandungan yang cukup nutrisi dan gizi. Susu Kambing Higoat adalah salah satu minuman yang sangat sesuai untuk ibu hamil. Susu Kambing Higoat kaya dengan protein, enzim-enzim dan Vitamin A yang penting untuk kesehatan ibu dan anak. Mengkonsumsi Susu Kambing Higoat sebaiknya dimulai dari awal kehamilan. Hal ini sangat penting untuk membantu proses perkembangan bayi dalam kandungan agar sehat, cerdas dan pintar. Pada saat anda hamil, anda tidak hanya dituntut untuk makan yang banyak, namun juga makanan yang memiliki banyak nutrisi dan gizi di dalamnya.

Manfaat Susu Kambing Higoat untuk Ibu Menyusui

Pada saat anda menyusui, anda juga harus menjada makanan dan minuman yang bernutrisi. Hal ini penting dilakukan agar bayi bisa bertumbuh dan berkembang secara sempurna. Pemberian ASi eksklusif sangatlah dianjurkan.

Namun tidak sedikit yang menghentikan untuk menyusui anaknya. Beberapa beranggapan bahwa aliran susunya semakin sedikit. Padahal bayi membutuhkan nutrisi yang banyak untuk membantu pertumbuhannya. Dengan meminum Susu Kambing Higoat secara rutin, maka kendala ini bisa diatasi. Karena salah satu fungsi Susu Kambing Higoat adalah untuk mempercepat produksi ASI di dalam tubuh.

Manfaat Susu Kambing Higoat untuk Bayi dan Kanak-Kanak

Kandungan kalsium yang tinggi dalam susu sangat baik untuk pembentukan tulang dan gigi kanak-kanak. Keunggulan lain Susu Kambing Higoat adalah Susu Kambing Higoat lebih mudah dicerna. Susu Kambing Higoat mempunyai molekul protin & lemak yang sangat halus, lembut, serta mudah hadam berbanding susu lembu. Jadi ia sangat baik untuk diet bayi.

Manfaat Lain Susu Kambing Higoat        

  1. Kandungan potassium & calcium yg tinggi serta kandungan sodium yang rendah.
  2. Dapat membentuk tekanan darah yang normal dan mengawal fungsi hati yang normal.
  3. Mengandungi bahan riboflavin
  4. Untuk tenaga dan juga boleh merawat simpton penyakit asma, eczema, colic, insomnia dan demam kuning.
  5. Kandungan silicon dan fluorine yang tinggi
  6. Dapat mencegah penyakit diabetes (kencing manis).
  7. Mengandungi faktor anti barah.
  8. Kandungan mineral Selenium yang kaya dalam Susu Kambing Higoat  membantu sistem ketahanan sel badan manusia dan bahan anti oksida. Selain itu ianya melawan virus secara semulajadi dan mencegahnya dari membiak.
  9. Kandungan PH beralkali, sehingga tidak menjadi acid dalam darah atau usus. Ianya bertindak meneutralkan acid dalam badan.Kandungan acid berlebihan dalam badan menyebabkan sakit sakit kepala, sakit badan & otot, penurunan berat badan, kandungan gula dalam badan yg tidak seimbang, keletihan dan tekanan darah tinggi.

Tulisan dirangkum dari berbagai sumber

9 Comments









  1. apakah Kambing Higoat, merupakan kambing khusus ?

    Reply

    1. ya susu kambing higoat adalah susu kambing yang diambil dari kambing Saenan. ini tentu berbeda dengan susu kambing etawa. Etawa adah persilangan antara kambing saenan dengan kambing jawa.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *