Khasiat Susu Kambing Higoat untuk Semua Umur dan Profesi

Susu kambing adalah minuman para nabi. Muhammad pernah mengatakan bahwa susu kambing adalah minuman yang paling utama dan manusia dianjurkan untuk mengkonsumsinya setiap hari. Sayang sekali pemahaman masyarakat kita tentang susu masih sangat minim. Untuk itu dalam tulisan berikut ini, kami sampaikan beberapa pentingnya mengetahui keberadaan susu. Termasuk di dalamnya adalah manfaat susu kambing higoat.

Susu kambing higoat memang memiliki banyak manfaat dan keunggulan. Manfaat susu kambing higoat bisa dirasakan untuk semua umur. Keberadaan susu kambing higoat juga bisa dikonsumsi untuk semua umur. Adapun untuk lebih jelasnya bisa dilihat beberapa fungsi, khasiat susu kambing higoat untuk semua umur.

Ibu hamil dan menyusui:

Susu kambing higoat memang sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Karena susu kambing higoat ini bisa memperlancar dan memperbanyak ASI. Selain itu juga bisa mencegah penyakit anemia pada ibu dan bayi. Pada saat pertumbuhan tulang gigi, sangat dibutuhkan kalsium oleh bayi, maka susu kambing higoat menyediakannya.

Anak-anak dan Pelajar:

Manfaat susu kambing higoat untuk anak-anak dan pelajar adalah membantu pertumbuhan otak dan meperkuat daya ingat. Selain menciptakan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit, susu kambing higoat juga membantu dalam pertumbuhan tulang dan gigi. Susu kambing higoat juga sangat cocok untuk anak-anak berkebutuhan khusus (inklusi) karena tidak mengandung glutein.

Orang Tua/Manula:

Susu kambing higoat bagi orang tua bisa bermanfaat untuk menambah tenaga. Susu kambing ini juga sangat membantu mengurangi masalah persendian dan tulang yang biasa diderita oleh orang-orang yang sudah manula. Selain melawan kepikunan, mempercepat penyembuhan luka dan penyakit, susu kambing higoat juga bisa membantu orang yang mengalami kelainan pencernaan.

Penderita Penyakit:

Bagi para penderita penyakit, susu kambing higoat akan membantu memperbaiki sisitem kekebalan tubuh dan sekaligus membantu pemulihan penyakit. Bagi anda yang selesai operasi, susu kambing ini sangat baik untuk penyembuhan luka. Selain itu, susu kambing higoat juga bisamembantu mencegah tertularnya penyakit HIV/AIDS yang hingga kini belum banyak ditemukan obatnya.

Olah Ragawan dan Pekerja Keras

Susu kambing higoat juga sangat baik dikonsumsi oleh olahragawan dan para pekerja keras yang sering lembur. Hal ini dikarenakan di dalam susu kambing higoat terdapat sumber tenaga dan stamina. Selain itu, susu kambing higoat bisa membuat otot dan tulang semakin kuat. Dengan demikian susu kambing ini memang harus dikonsumsi oleh semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *