Kesaksian Higoat: Penyakit Radang Paru-Paru Sembuh Kesaksian Widhia Blitar

Ternyata terbukti susu kambing Higoat bagus untuk pengobatan radang paru-paru. Ibu Widhia di Blitar mempunyai anak usia 1,5 tahun. Beberapa bulan terakhir menjalani pengobatan radang paru-paru untuk anaknya. Sampai akhirnya berinisiatif untuk membeli susu kambing karena katanya bagus untuk kesehatan paru-paru.

Obat kencing manis HigoatAwalnya merasa ragu dengan susu kambing karena baunya. Takutnya anak tidak mau. Namun setelah mencoba susu kambing Higoat ketakutan itu terbantahkan. Anaknya ternyata doyan banget sama susu kambing ini, awalnya memang tidak begitu suka, namun lama kelamaan selalu minta terus. Katanya rasanya guriiih dan tidak ada amis kambing.

Baca: Susu Penyambung ASI yang Tepat

Kemudian saya timpali, kalau kemurnian susu kambing Higoat pertama akan dirasakan dari rasa yang tidak tercampur dengan gula atau tambahan pemanis apapun. Kedua perawatan kandang yang steril dan kambing yang baik akan mempengaruhi bau susu yang tidak prengus atau bau amis.

Dan yang membuat ibu Widhia makin senang, setelah periksa ke dokter flek di paru-paru anaknya menunjukkan perkembangan yang signifikan. Sampai pada akhirnya 3 bulan kemudian dinyatakan benar-benar sembuh oleh dokter.

Saat itu ada kejadian yang sempat diceritakan oleh ibu anak satu ini. Suatu hari anaknya batuk dan keluar lendir yang cukup banyak. Saat itu sebelumnya anaknya minta minum susu kambing Higoat terus menerus selama 1 Minggu. “Satu hari bisa sampai minum 5 kali mbak, sampai akhirnya keluar lendir saat batuk” ungkap ibu Widhia ke penulis.

Baca: Testimoni Higoat: Menyembuhkan Penyakit Kulit

Kemudian saya paparkan kalau itulah manfaat susu kambing Higoat, bisa benar-benar membunuh dan menghambat perkembangan bakteri di tubuh kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *