Susu Terbaik untuk Ibu Hamil dan Menyusui Higoat Memiliki Kandungan Zat Besi yang Cukup

Selain banyak mengandung kalsium susu kambing juga mempunyai kandungan nutrisi yang lengkap untuk memenuhi asupan gizi ibu dan si bayi.

Namun sayangnya banyak dikeluhkan orang, bagaimana kalau susunya masih tercium amis bau kambing.

Bayangan seperti itu yang kerap kali membuat banyak orang takut mencoba dan beralih ke susu kambing.

Apalagi buat ibu hamil yang sering kali merasakan mual. Minum susu apapun menjadi sebuah hal yang menakutkan.

Baca: Manfaat Susu Kambing Higoat untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui, Bayi dan Anak-anak

Tapi sebenarnya gambaran di atas tidak akan terjadi kalau yang diminum adalah susu kambing Higoat.

Sedikit saya akan bercerita dari pengalaman saya sendiri, minum susu kambing Higoat saat mengandung. Pada kehamilan anak pertama saya belum banyak pengalaman dan mengetahui informasi tentang susu yang baik buat ibu hamil. Akhirnya saya membeli produk susu sapi di pasaran yang dikhususkan untuk ibu hamil.

Tapi sayangnya saat meminumnya saya langsung mual dan keluar semua susu yang saya minum. Akhirnya selama tri semester pertama dan kedua kehamilan saya tidak mengkonsumsi susu sama sekali. Padahal hal tersebut sangat disayangkan.

Baca: Ternyata Susu Kambing HiGoat, Susu Terbaik Setelah ASI

Nah lain lagi dengan kehamilan anak saya yang kedua, saya sudah mengenal susu kambing Higoat, akhirnya selama kehamilan saya terus konsumsi itu. Hanya susu itu yang bisa saya konsumsi saat hamil, karena ketika saya ganti konsumsi dengan susu yang lain tetap mual.

Susu kambing Higoat tidak ada sama sekali bau amis kambing, rasanya pun gurih tidak enek sama sekali. Karena susunya memang asli tidak ada campuran gula, jadi sangat terasa gurihnya. Saya pikir susu ini memang sangat cocok untuk ibu hamil. Tidak bikin mual dan dapat nutrisi yang lengkap.

Bagaimana dengan efek yang dirasakan setelah minum susu ini? Selama kehamilan saya tidak begitu merasakan sakit di punggung. Padahal janin yang saya kandung saat itu laki-laki yang katanya lebih banyak membutuhkan kalsium yang lebih tinggi.

Baca: Bahaya Susu Kambing Buat Kesehatan Anda

Dari beberapa alasan di atas saya sangat merekomendasikan susu ini bagi ibu-ibu hamil.
Selain itu susu ini juga sudah diproses dengan standart international (GMP) jadi tidak perlu ditakutkan ada bakteri-bakteri yang terkandung pada susu.

Tapi saya tidak menjamin susu kambing yang lain juga sama kualitas nya dengan susu higoat lho. Saya rasa dengan harga susu higoat yang cukup tinggi seimbang dengan khasiat yang didapat.

Selamat mencoba…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *