Jualan Susu Kambing Tanpa Gerobak

Semangat Pagi Mitra! Beberapa waktu yang lalu saya jalan melewati penjual Susu Kambing ETAWA Segar, dan singgah… Harga per Gelas Rp. 10.000,- … Setelah saya nikmati perlahan dan saya bandingkan dengan Susu Kambing Higoat ternyata rasa, aroma, dan efeknya berbeda. Untuk membuktikannya silahkan mencoba langsung… 😀

OK sekarang kita bicara dari sisi bisnis, Penjual Susu Kambing Etawa Segar di pinggir jalan ternyata perlu modal dan biaya operasioal yang lumayan besar. Mulai dari biaya gerobak, biaya peralatan, keamanan, dll belum lagi bila anda berjualan dengan sistem franchise (waralaba), tentu biaya awal lebih besar lagi.

Belum lagi bicara hasil, tenaga, dan waktu yang dikeluarkan seringkali tidak seimbang. Pangsa pasarnya pun sangat sempit, tergantung dimana Anda ambil tempat di sekitar situlah pangsa pasar anda.

Nah… Maukah Anda memulai Bisnis Susu Kambing dengan rasa dan kualitas premium tetapi harga yang bersaing? Bahkan saya menyebutnya “Jualan Susu Kambing Tanpa Gerobak” yang bisa Anda jalankan FULL ONLINE, hanya dari rumah saja. atau bagi anda yang terbiasa OFFLINE juga sangat bisa. Waktu tidak ada aturan khusus, bebas se bebas bebasnya Anda tentukan sendiri.

Pangsa pasar bisnis ini sangat luas, bukan sebatas di daerah anda saja, melainkan di seluruh pelosok tanah air. Waktunya pun tidak terbatas, 24 Jam Non Stop!!…

Mengenai modal…. silahkan bandingkan bila Anda berjualan pakai gerobak saja, tentu 1.200.000,- belum jadi gerobak, apalagi gelas, sendok, kursi, dll masih banyak dan sangat ribet. Di Higoat cukup keluarkan sekali diawal, dan beli brosur, edarkan….. atau pasang iklan gratis di internet, info relasi anda, atau taruh -url- di footer email kantor anda… dll banyak sekali caranya yang sangat sederhana.

Konsistensi dan kemauan untuk terus belajar saja yang diperlukan, agar cara-cara yang kita gunakan terus terasah dan update.

Saya tidak menawarkan cara instan, Duduk Diam Dapat Duit, hanya mengharap spillover dari upline, tapi kami mengajak Anda menjadi pebisnis yang tangguh dan mandiri. Jadi di awal ini sudah saya jelaskan jika Anda tidak serius mending jangan teruskan! Dari pada uang dan waktu Anda hilang sia sia. Tentu sayang bukan?

Saya juga tidak menawarkan bisnis kucing dalam karung atau money game, yang hanya dapat dijalani dalam waktu yang pendek. Karena bisnis seperti itu akan merusak Networking dan tentunya karir Anda di bisnis jaringan.

Jika sdr Saiful Arif termasuk orang yang mempunyai kemauan kuat untuk sukses, HIGOAT salah satu SOLUSI SMART yang bisa anda AMBIL sekarang juga. Ingat saya tidak rekomendasikan sdr Saiful Arif ambil setelah tanggal 18 Maret 2012 nanti, karena sdr Saiful Arif mengetahui bisnis ini lebih awal dari pada yang lain

Sekarang saatnya TAKE ACTION….. TIME IS NOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *