Higoat Tablet Tablet Susu Kambing Higoat Disukai Anak-Anak

Higoat Tablet Susu Kambing

Praktis, Mudah Dibawa Kemanapun Juga Anda Bepergian

Higoat Tablet Susu Kambing Cocok Diminum Anak-Anak, Pelajar, Dewasa dan untuk Para Manula Mencegah Gangguan Lambung dan Saluran Cerna dan Menyembuhkan Beragam Penyakit

Higoat Susu kambing yang diproduksi oleh PT HR Marketing telah meluncurkan produk susu kambing dalam bentuk Tablet. Ini adalah formula yang sangat luar biasa dalam inovasi produk.Produk higoat Tablet ini menjadi solusi yang tepat bagi anda yang memiliki aktivitas padat dan tidak sempat untuk meminum susu dalam bentuk cair. Walalupun dalam bentuk tablet higoat, namun anda sudah bisa merasakan khasiat susu kambing seperti anda meminum susu kambing dalam bentuk cair. Itulah keunggulan dari manfaat susu kambing tablet ini.

Keunggulan Higoat Tablet Susu Kambing

Higoat Tablet Susu Kambing keunggulannya adalah mudah disimpan dan sangat efektif untuk dibawa kemanapun anda bepergian. Susu kambing tablet higoat ini juga menjadi solusi bagi anda yang tidak biasa mengkonsumsi susu kambing dalam bentuk cair, atau bagi anda yang tidak doyan susu kambing cair juga dimungkinkan untuk bisa mengkonsumsi susu kambing tablet ini.

Keunggulan akan manfaat susu kambing dalam bentuk tablet ini adalah tidak ada sama sekali bau prengus kambing. Susu kambing tablet dibuat hanya berbahan dasar susu kambing murni yang dikelola menggunakan bioo teknologi. Jangan khawatir deh, susu kambing tablet ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, bahan pewarna ataupun bahan sintetik lainnya.

Sampai artikel ini ditulis, PT Healthyroyal Marketing masih memproduksi dalam 3 rasa, yaitu Higoat Tablet Rasa Natural, Tablet Higoat Rasa Strawberry, dan Rasa Coklat. Mau memilih yang rasa apa silahkan disesuai kan dengan selera anda. Pastinya rasa yang digunakan untuk bahan dasar higoat tablet ini berasal dari bahan-bahan alami dan bukan berasal dari rasa buatan.

higoat tabletKelebihan susu kambing higoat tablet yaitu diproduksi hanya berasal dari susu kambing murni. Higoat tablet dalam pembuatannya sama sekali tidak ada campuran tepung seperti susu kambing tablet lainnya. Higoat Tablet ini juga terbebas dari bahan sintetik berbahaya serta sama sekali tidak menggunakan pewarna dan perasa makanan yang berasal dari bahan kimia buatan.

Semua kandungan Higoat tablet adalah murni organik. Warna coklat asli berasal dari coklat dan warna merah adalah murni dari warna stroberry. Jadi anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Higoat Tablet ini. Kualitasnya bisa dijamin kok. Kesimpulannya adalah Higoat Tablet diproduksi hanya berasal dari susu kambing murni yang berasal dari peternakan moderen. Dengan demikian bisa menghasilkan produk terbaik untuk kesehatan anda, keluarga dan orang-orang sekitar anda.

Keunggulan dan Kelebihan susu kambing tablet higoat yaitu bisa dikonsumsi segala usia terlebih anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, orang dewasa dan orang tua. Sangat baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, dan saluran cerna. Konsumsilah HR Goat’s Milk Tablets ini setiap hari secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga. Disarankan meminum 2 hingga 6 tablet setiap harinya. Mudah bukan cara mengkonsumsinya?

Manfaat Higoat Tablet

Nah Kandungan vitamin dalam higoat tablet ini sangat kompleks lho. Adapun kandungan yang ada dalam susu kambing tablet ini adalah

Enzim, Kalsium, Vit B2, Vit C, Sodium & Potassium, Protein, Zat Besi, Vit A, Vit B1, Lemak, Karbohidrat.Selain dapat digunakan sebagai suplemen kesehatan, Higoat Tablet juga bisa menyembuhkan beragam penyakit. Diantaranya adalah

  1. penyakit kuning,
  2. penyakit kulit,
  3. pembentukan dan pemelihara tulang & gigi,
  4. mencegah Ulse Perut,
  5. Gastrik,
  6. Liver,
  7. Diabetes Militus,
  8. Batuk Bronkitis,
  9. Gangguan pencernaan,
  10. Alergi makanan atau susu formula,
  11. Tulang rapuh,
  12. Asam Urat dll.

Higoat Tablet sangat cocok dikonsumsi oleh anak-anak. Karena kandungan yang ada dalam susu kambing tablet mampu merangsang pertumbuhan anak dan pertumbuhan otak. Untuk Pelajar Higoat Tablet ini sangat bisa membantu perkembangan syaraf otak kiri. Sedangkan untuk para manula, Higoat Tablet bermanfaat untuk peremajaan kulit agar senantiasa tampak halus dan mulus, dan untuk memperkuat tulang yang sudah mulai keropos.

Testimoni Acak Susu Kambing Higoat

testimoni susu kambing higoat juariUsia saya masih 38 tahun saya memiliki keluhan sering sesak nafas. Mendurut dokter saya alergi debu atau dingin sehingga seringkali mengalami bersin-bersin dan batuk yang tidak bisa berhenti. Kejadian ini telah saya alami selama ½ tahun terakhir. Berdasarkan saran dari dokter, saya menebus obat-obat kimia yang telah direkomendasikan dokter. Namun anehnya, penyakit saya tidak bisa sembuh dalam jangka waktu yang lama. Setelah diobati sembuh, tapi timbul kembali dan seterusnya.

Saya mencoba mengkonsumsi Higoat selama 1 minggu. Saat itu saya hanya meminum 1 kali sehari pada saat menjelang tidur malam. Setelah seminggu saya minum higoat, ada banyak perubahan yang terjadi, yaitu saya mengeluarkan lendir sangat banyak pada saat bersin. Namun setelah itu badan saya terasa enak, nafas sudah mulai plong. Alhamdulillah sampai sekarang saya bersama keluarga meminum susu kambing higoat. Saya kapok sudah meminum obat kimia.

(Juari, 38 Tahun Jakarta)

Testimoni Higoat Ibu MarianisSaya adalah ibu rumah tangga sejak 15 tahun yang lalu menderita asam lambung dan selama 1,5 tahun terakhir saya mengalami radang usus, BAB tidak lancar dan sering berdarah serta sakit pinggang. Saya telah berobat ke dokter dan meminta saran teman-teman obat yang tepat untuk mengobati penyakit saya. Banyak yang menyarankan untuk meminum suplemen herbal dan susu formula untuk kesehatan, namun semua itu tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Saya diperkenalkan Susu Kambing Higoat oleh Pak Muldian. Saking seringnya meminum suplemen, saya sempat ragu untuk mengkonsumsi higoat. Saya baru merasakan perubahan pada keluhan saya ketika saya meminum di hari ke 5. Saya merasakan bahwa banyak perubahan pada kesehatan saya. BAB saya sudah mulai lancar, tidur malam pun juga sangat lelap, badan terasa ringan untuk dibuat beraktivitas dan pinggang saya sudah tidak terlalu berasa sakit. Terimakasih pak Muldian yang telah mengenalkan saya pada Susu Kambing Higoat.

(Ibu. Marianis Pekanbaru)

testimoni susu kambing higoat bpk wasinoSaya adalah pensiunan TNI, sebagai seorang prajurit saya memang jarang sekali melepas sepatu. Kemanapun juga di medan tugas tidak pernah melepas sepatu dinas. Hal inilah yang menurut saya mengakibatkan kutu air di kaki saya ini ndak sembuh-sembuh. Yes kurang angin begitulah orang jawa mengatakan. Selain itu, saya juga menderita penyakit diabetes.

Saya mengkonsumsi rutin susu kambing higoat 2 kali sehari. Setelah 3 bulan meminumnya, saya mulai merasakan ada perubahan yang signifikan terhadap kutu air saya. Kutu air yang sudah bertahun-tahun tidak sembuh kini sudah mulai mongering dan sembuh. Badan juga semakin sehat, segar tiap bangun pagi, tidur sangat nyenyak. Alhamdulillah diabetes saya sudah mulai banyak perubahan.

Wasino K S, 54 Tahun ( Pensiunan TNI )

Nama saya Situmorang menderita diabetes lebih dari 11 tahun. Kaki saya sempat diamputasi karena saking parahnya. Saya sudah mencoba berbagai macam obat, namun tidak kunjung sembuh, bahkan borok saya semakin menjalar dan berbau busuk.

Saya mengkonsumsi susu kambing higoat secara rutin. Selain saya minum, susu kambing higoat kami taburkan di tempat-tempat yang luka. Setelah saya menghabiskan 2 box (kemasan lama isi 20 saset), luka akibat diabetes saya mulai menunjukkan ada perbaikan untuk kesembuhan. Daging saya mulai tumbuh kembali dan suster perawat saya pun malah tidak percaya atas perkembangan penyakit saya. Pada saat testimony ini ditulis masih dalam proses penyembuhan, mudah-mudahan segera membaik pak Situmorang.

(Bpk  Situmorang Medan)

Testimoni Higoat Bpk Naam Alamat di Babakan Jati Desa Mekar Jaya Karawang.Sejak 4 tahun terakhir saya mengidap penyakit diabetes militus. Saya merasa sangat tersiksa karena selain merasakan sakit, saya juga harus benar-benar menjaga pola makan. Tidak semua makanan boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes. Saya mengkonsumsi obat setiap hari hanya bertujuan untuk mengontrol kadar gula dalam darah supaya stabil. Belakangan saya mulai yakin bahwa obat yang saya minum tiap hari ini tidak mengobati diabet, hanya mengurangi saja.

Kemudian saya dikenalkan higoat susu kambing oleh pak pribadi. Pada awalnya saya ragu meminumnya karena saya sudah hampir putus asa mencari obat. Akhirnya saya membeli dan mengkonsumsinya secara rutin 2 kali sehari.

Pada awal saya meminum susu kambing higoat ini, kepala saya malah pusing ndak karuan, badan tambah semakin lemah saja. Ternyata ini adalah proses detoksifikasi karena saya kebanyakan minum obat kimia. Baru setelah seminggu saya meminum higoat ini merasakan enaknya. Karena keinginan saya ingin segera sembuh, kemudian saya meminumnya sehari 3 kali agar diabet saya cepet sembuh.

Kemudian saya coba cek gula darah, Alhamdulillah setelah satu bulan minum susu higoat gula darah saya sudah normal yaitu 122mg/dl. Terima kasih saya ucapkan kepada Alloh swt, berkat Susu Higoat penyakit saya mulai sembuh.

(Bpk Naam Karawang)

Testimoni penggunaan susu kambing higoat lainnya bisa dilihat di Testimoni Susu Higoat

Komposisi Higoat Tablet

  • Susu Kambing Murni
  • Gula Mikrotal
  • Gum Arabic
  • Laktosa
  • 3 Perasa yaitu Natural, Coklat & Strowberry

Kemasan Produk Higoat Tablet

Higoat Tablet setiap botol berisi 50 tablet. Tersedia dalam rasa stroberry, original dan coklat.

Legalitas Higoat

AMAN & LEGAL, Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register POM : ML 805072002020

Baner BPOM Susu Kambing HigoatWebsite Resmi BPOM RI: http://www.pom.go.id

Cara Mengkonsumsi Higoat Tablet

Tablet Higoat Susu kambing ini cara mengkonsumsi dan menyajikannya sangat mudah kok. Anda hanya disarankan untuk meminum 2 tablet saja setelah makan sebanyak 3 kali sehari. Atau meminum 2-6 tablet per hari. Cara meminumnya seperti Anda meminum tablet-tablet yang lainnya. Ambil air secukupnya masukkan tablet higoat ke mulut anda lalu minumlah air itu. Mudah Bukan?

Harga Higoat Tablet

Harga 1 kotak Rp. 108.000,-

Promo Rp. 93.000,-

ditambah ongkos kirim ke alamat anda*

Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek

Cara Order via SMS

  1. Sebutkan nama lengkap Anda
  2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
  3. Sebutkan berapa box yang Anda pesan. Kode: Higoat Tablet
  4. Sebutkan rekening tujuan Transfer (kami menyediakan transfer via Bank BCA, BRI, Mandiri dan BNI)
  5. Kirim ke No HP : 0821-3122-2659 atau 0857-8558-6019, Whats Aps: 0821-3122-2659, PIN BB: 74AEBE6D

Cara Order Cepat Via SMS/WA

Custemer service OrderForedi.comContoh SMS/WA: Higoatnet.com, Higoat Tablet 10 Botol, Mike Rahmawati Jl. Cibubur II Gang Saba RT 003/012 Cibubur Jakarta Timur 11100, via BCA”. Kirim ke: 082131222659.
Tunggu balasan kami berisi total biaya + nomer rekening + ekspedisi JNE

Pegiriman Barang

Semua Order dari HigoatNet.com dikirim langsung dari Stokist Higoat Tangerang
ke seluruh kota di Indonesia.
Semua Paketan kami kirim menggunakan Ekspedisi JNE.
Kami hanya melayani order via online dan belum melayani bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD)

Barang Pasti Sampai

Tidak usah takut untuk order produk Higoat via online, kami menjamin
PASTI SAMPAI & semua pengiriman anda bisa dilacak STATUSNYA
secara online melalui website jasa ekspedisi
JNE cek online di : www.jne.co.id
Silahkan simpan NO RESI yang kami kirimkan via SMS/WA.
Status paket baru bisa cek keesokan harinya atau lusa via online.
Saatnya belanja dengan cara CERDAS! Tidak perlu repot bepergian,
cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda,
Mudah, Murah, Bebas Macet & Praktis!

Hubungi Kami untuk konsultasi

HP/WA: 082131222659
SMS/WA: 085785586019
PIN BB: 5F166544