Di Manakah Pasar Higoat Susu Kambing?

Ada gula ada semut, itulah pepatah mengatakan. Artinya jika ada makanan, disitulah orang akan berkumpul. Kata seorang teman pernah mengatakan kepada saya. Ketika banyak orang berkumpul, maka disitulah sejatinya transaksi terjadi. Dimana banyak orang yang pasti akan bertanya tentang kebutuhan masing-masing. Nah dimanapun anda sekarang berada, saya kira disitulah Pasar Higoat susu Kambing sesungguhnya.

Ada banyak kumpulan orang yang selama ini anda terlibat di dalamnya, namun anda belum memanfaatkan sebagai ladang bisnis. Iya bukan?

Di perkampungan atau di kawasan perumahan baik di desa maupun di perkotaan tentunya ada forum yang bisa mempertemukan anda dengan mereka. Semisal arisan rutin, tahlilan rutin, pengajian rutin, atau bahkan ada reuni teman-teman SMU yang rutin kita jalankan setiap 1 tahun sekali. Ingat dimana ada hiruk pikuk orang di situlah pasar higoat itu sesungguhnya. Jadi jangan bingung untuk mencari pasar susu kambing higoat, karena di manapun anda berada itu adalah pasar yang baik. Anda bisa mempromosikan susu kambing higoat pada saat acara-acara rutin di kampong anda

Jika anda berkeinginan jualan secara offline, anda bisa menghimpun informasi siapa saja yang sedang sakit, dan cobalah berikan susu kambing higoat ini kepada mereka yang sakit, jika ada perubahan yang signifikan, maka mereka akan menginformasikan kepada orang yang menderita penyakit yang sama di kemudian hari. Jadi jangan bingung lagi untuk mencari pasar susu kambing higoat dimana ya?

Untuk memasarkan higoat secara offline, Anda juga bisa melakukan dengan menyebar brosur, atau pamflet melaui loper koran. Menitipkan atau menjual higoat susu kambing di Apotik terdekat dengan anda. Atau jika anda memiliki jangkauan jaringan apotik, maka anda bisa menguasai seluruh apotik yang berada di kota anda. Cara yang lain yaitu dengan mendatangi toko-toko yang menjual susu. Datangilah dan tawarkan susu kambing sebagai barang dagangan mereka. Berikan harga special agar toko ataupun apotik tersebut bisa menerima barang anda.

ASal jangan sampai anda menjualnya di bawah harga yang ditentukan lho ya. Ingat Higoat adalah peluang bisnis yang masih hangat jadi segeralah mengambil langkah strategis untuk bergabung dalam bisnis susu kambing ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *