Cara Menjadi Stokist Higoat

Cara menjadi Stokist Higoat. Cara menjadi stokist higoat sebenarnya amat sangat mudah kok. Anda tinggal mengikuti petunjuk yang sudah saya tuliskan secara lengkap di Higoatnet.com.Nah sebelum anda melompat meuju website presentasi bisnis higoat ini, saya hendak menyampaikan terkait dengan peluang bisnis higoat. Bisnis ini masih sangat amat baru sekali di Indonesia. Memiliki produk berkualitas, pabrik sendiri dan memiliki izin resmi. Nah dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir dengan produk HR Marketing ini.

Saya kira peluang untuk menjadi M Stokist atapun Stokist Higoat masih sangat besar kok. Jika anda memang benar-benar serius ingin mengembangkan bisnis susu kambing di Kota anda, maka pilihan menjadi stokis adalah pilihan tepat. Karena masih belum banyak stokist di Indonesia. Sementara permintaan akan susu higoat sangat besar.

Bisnis ini memang masih sangat awal, Produknya unik, memiliki kualitas yang sangat baik, bisa dikonsumsi oleh semua usia, harga terjangkau dan memiliki repeat order yang sangat tinggi.

Keuntungan menjadi stokist adalah anda bisa merekrut dan memasang member anda. Selain itu anda juga akan mendapatkan keuntungan sebesar 5-10% dari jumlah PV pembelian. Anda juga bisa melayani seluruh member Higoat di berbagai wilayah di Indonesia. Nah untuk menjadi stokist berikut syarat-syarat yang harus anda penuhi

Cara Menjadi Stokist Higoat

Agar anda bisa lebih memahami terkait dengan cara menjadi stokist higoat, berikut ketentuan yang bisa anda jadikan pertimbangan.

Syarat-syarat menjadi Stokis Center Higoat/Mobile Stokis Higoat:

  1. Terdaftar menjadi member atau distributor higoat
  2. memliki rencana bisnis untuk pengembangan higoat di kota anda
  3. PT HR Marketing tidak menerima pengembalian produk (no refund) terkecuali jika produk yang anda terima dalam kondisi rusak karena kelalaian perusahaan.

Stockist Center

  1. Pertama Pembelian minimal sebesar Rp 150.000.000.
  2. Stok yang anda miliki tidak kurang dari Rp 100.000.000 setelah 6 bulan beroperasi.
  3. Mencapai target penjualan minimal sebesar Rp 100.000.000 per bulan setelah 6 bulan beroperasi
  4. Setiap Stokis Center berhak memperoleh 10% dari bonus penjualan produk.
  5. Menyediakan gudang penyimpanan produk dengan suhu udara tidak lebih 25ºC

Mobile Stokist

  1. Pembelian pertama minimal sebesar Rp 15.000.000.
  2. Stok tidak kurang dari Rp 10.000.000 setelah 6 bulan beroperasi.
  3. Mencapai target penjualan minimal sebesar Rp 10.000.000 per bulan setelah 6 bulan beroperasi.
  4. Setiap Mobile Stokis berhak memperoleh 5% dari bonus PV penjualan produk.

Take Action Now!!

Cara Menjadi StokistNah sudah jelas kan tata cara untuk menjadi stokist. Sekarang tiba saatnya anda mengambil langkah seribu untuk mengembangkan bisnis ini di kota anda. Jangan lagi tergiur dengan bisnis yang hanya mengandalkan keuntungan sesaat dan jangka pendek (seperti money games). Saatnya Anda memilih bisnis yang berbasis kualitas produk yang tinggi dan mudah dipasarkan. Ingat bahwa susu sudah menjadi kebutuhan primer sebagian besar masyarakat, dan susu kambing Higoat memiliki KEUNGGULAN yang tidak dimiliki susu lainnya.

 

Untuk Menjadi Stockis di kota anda, klik gambar di bawah ini!


Isi form pendaftaran sekarang juga bila anda sudah siap bergabung, pre register gratis