Cara Mandi yang Salah Menyebabkan Penyakit Stroke

Jangan biarkan anda terserang penyakit stroke. Jangan biasakan mandi pada sore hari menjelang magrib atau sesudah magrib. Atau jika memang terpaksa mandi, maka jangan langsung menyiram kepala dengan air. Dari beberapa kasus, penyakit stroke biasanya meninggal di kamar mandi.

Kenapa dilarang mandi jika hari sudah petang?

Dari analisis yang dilakukan oleh beberapa pakar mengatakan bahwa dalam tubuh kita terdapat jutaan sel syaraf. Nah syaraf-syaraf tersebut akan kaget jika kita langsung mengguyur tubuh kita menggunakan air dingin ataupun air yang terlalu panas. Karena syaraf-syaraf dalam tubuh kita akan terpacu dengan cepat untuk menyesuaikan dengan stimulus yang diberikan.

Nah jika pada saat petang, tubuh kita sedang melakukan proses relaksasi dan penyesuaian terhadap hawa malam. Nah jika dalam kondisi seperti ini, tubuh dibasuh air secara keseluruhan maka syaraf-syaraf dalam tubuh akan bekerja ekstra untuk melakukan penyesuaian. Maka dari itu saya sarankan agar anda kalau memang sudah menjelang magrib, mending tidak usah mandi sekalian. Supaya anda tidak terkena reumatik. Penyakit reumatik yang berkelanjutan jika tidak ada penanganan akan mengakibatkan penyakit stroke.

Jika kita menganut tradisi yang diberikan oleh nenek moyang kita, maka kita tidak akan langsung mengguyur tubuh kita dengan air pada saat mandi pagi maupun sore. Mereka biasanya membasuh bagian tubuhnya terlebih dahulu. Pertama dengan membasuh kedua tangannya (kegiatan ini sangat pas untuk memberikan rangsangan pada janntung), kemudian dilanjutkan dengan membasuh kedua kakinya, juga dimulai dari kaki kanan.

Setelah anggota badannya selesai dibasuh maka langkah selanjutnya adalah kepala baru keudian seluruh badan dibasuh dengan air secara merata. Nah inilah rahasia orang-orang dahulu. Sehingga jangan heran jika mereka bisa berumur hingga lebih dari 100 tahun dan kondisi badannya masih sehat dan tahan penyakit.

Jika dilihat dari hasil penelitian yang telah disebutkan di atas, penyebab utama orang menjadi stroke tidak saja hanya disebabkan oleh oran hipertensi yang kemudian menderita stroke. Orang yang sehat pun sangat mungkin tiba-tiba menderita stroke berat. Penyebabnya adalah seringkali mandi setiap sore dan senantiasa mengguyur kepalanya dengan menggunakan air dingi ataupun air dingin secara langsung.

Jika hal ini dilakukan secara berulang-ulang, maka jaringan syaraf di kepala kaget dan rusak, sehigga dapat menyebabkan kematian di kamar mandi. Jadi jika kita menemukan orang terjatuh di kamar mandi jangan langsung memfonis bahwa dia mengidap hipertensi. Namun karena air hangat atau dingin yang berlebihan dapat merusak sisi tem syaraf. Syaraf pusat di daerah kepala kaget kena air yg langsung di siram pada bagian KEPALA.

Maka jika anda ingin memiliki umur yang panjang aturlah cara mandi anda dengan benar. Namun jika anda atau keluarga anda telah menderita stroke, kami sangat menyarankan agar anda mengkonsumsi susu kambing higoat secara rutin 2X sehari sebelum tidur dan setelah bangun tidur. Sudah banyak terbukti bahwa susu kambing higoat sangatlah ampuh untuk mengatasi kelumpuhan. Untuk mengetahui testimoni beberapa konsumen susu kambing higoat silahkan kunjungi di sini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *