BPOM Susu Kambing Higoat Telah Resmi Terbit

Setelah dilaksanakan soft launching pada 15 Maret 2012, PT Healthy Royal Marketing terus berinovasi untuk memeberikan pelayanan terbaik bagi agen-agen di seluruh Indonesia. Setelah beberapa saat yang lalu diterbitkan SIUPL Higoat Indonesia, kini telah mendapakan surat dari BPOM.

Tentunya ini adalah kabar yang menggembirakan bagi agen-agen Susu Higoat yang ada di Indonesia. Selama ini produk yang diperoleh oleh agen dan yang didistribusikan masih belum memiliki BPOM. Nah dengan diterbitkannya BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) ini, agen bisa lebih leluasa dalam melakukan penjualan. Karena secara hukum susu kambing higoat sudah layak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.

Berikut nomor dari BPOM :

BPOM Susu Kambing Kurma Madu (Premium): BPOM RI ML 805072001020

BPOM Higoat Premium

BPOM Susu Kambing Original: BPOM RI ML 805072002020

BPOM Higoat OriginalBPOM Kopi Susu Kambing Spirulina: BPOM RI ML 805072003020

BPOM Higoat SphyruNah Jika Semua produk PT Healthy Royal Marketing sudah terdaftar ke BPOM, Para Agen tidak usah bimbang dan ragu lagi untuk memasarkan produk bagus ini. Tidak perlu lagi ragu dalam mengkonsumsi susu kambing higoat ini. Karena sudah terdaftar resmi di BPOM RI. Jadi menurut kami, susu kambing higoat memang sangat layak konsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *