Bisnis Higoat Online: Menjual Apa Merekrut?

Bisnis higoat adalah bisnis yang bisa mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Yaitu keuntungan dari penjualan secara retil dan keuntungan untuk merekrut member higoat baru. Nah berikut saya tuliskan keuntungan dari menjual ataupun merekrut.

Menjual Langsung ke Konsumen

Dalam menjalankan bisnis higoat menjual saja apa boleh. Tentu tujuan pokok dari bisnis higoat adalah penjualan yang banyak. Jika anda hanya menjual saja, keuntungan anda memang banyak yaitu berkisar antara 35.000 sampai dengan 40 ribu setiap box. Mungkin anda berfikiran bahwa keuntungan ini sangat kecil. Jika dibandingkan dengan bisnis yang lain. Namun jika anda dalam sehari bisa menjual 10 box penghasilan sehari anda kan bisa mencapai 400.000. Ini kan bukan uang yang sedikit untuk awal dalam berbisnis. Jika satu bulan, keuntungan anda bisa mencapai belasan juta kan?

Saya yakin betul bahwa bisnis higoat ini sudah mulai booming  di Indonesia. Terbukti permintaan susu kambing di Stokist kami semakin meningkat dari bulan ke bulan. Maka dari itu untuk jualan susu higoat saja anda bisa mendapatkan keuntungan yang saya kira sangat cukup jika dijalankan secara serius. Ini adalah keuntungan yang bisa anda dapatkan secara langsung ketika anda menjalankan bisnis susu higoat ini. Anda tidak maslah kok kalau hanya berniatan untuk menjual saja, toh permintaan pasar sangat tinggi dan keuntungan juga tidak sedikit bukan?

Merekrut Member Baru

Nah dalam bisnis higoat juga ada proses rekrut member baru. Merekrut member baru ini memang sangat baik, karena bisa membantu kita untuk menjalankan bisnis ini. Namun jika anda merekrut member baru, anda hanya mendapatkan uang 100.000 setiap merekrut orang untuk paket tertentu dalam produk higoat ini. Duit itu langsung masuk ke rekening anda otomatis. Namun anda tidak lagi mendapatkan keuntungan 35 sampa dengan 40 ribu seperti anda menjual langsung ke konsumen.

Keuntungan dari merekrut adalah jaringan bisnis anda semakin banyak dan kuat. Artinya anda juga memiliki peluang untuk sukses dari PV yang anda kumpulkan. Karena dengan merekrut paket yang paling kecil 220.000 anda mendapatkan 50 PV saja. Nah jika orang yang anda rekrut berbelanja atau merekrut member baru maka itu akan secara otomatis menjadi poin anda juga. Menarik bukan?

Namun jika anda menggunakan metode merekrut saja, keuntungan anda memang tidak bisa langsung dinikmati hari ini juga. Namun keuntungan bisa anda nikmati pada setiap bulannya saja yang juga langsung masuk ke rekening anda. Nah inilah keunggulan bisnis susu kambing dengan model merekrut saja.

Paling afektif Menjual dan Merekrut

Saya kira anda sangat membutuhkan penghasilan yang bisa langsung dinikmati dan untuk investasi di masa depan. Nah bisnis higoat menyediakan 2 keinginan anda itu. Secara jangka pendek anda bisa mendapatkan keuntungan berupa penjualan retil dan menseponsori member baru yang jumlahnya bisa nyampai belasan juta seperti yang saya tuliskan di atas. Secara jangka panjang anda mendapatkan keuntungan berupa bonus pengembangan jaringan, bonus meching, bonus kepemimpinan dan banyak lagi yang lainnya.  Ini adalah keuntungan yang bisa didapatkan dalam jangka yang sangat panjang yang bisa diperoleh bulanan dan saya kira semakin lama penghasilan anda semakin tinggi saja. Asalkan jaringan anda berkembang.

Dalam menjual susu Kambing Higoat ada baiknya memang harus menggabungkan antara menjual dan merekrut. Karena dengan menjalankan model ini anda bisa mendapatkan keuntungan dua kali. Ya keuntungan seperti yang telah saya tuliskan di atas itu. Tentang bagaimana menjual dan strategi merekrut dengan ciamik akan saya tuliskan lagi nanti dalam blog ini, so jangan khawatir ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *