Bisnis Higoat dengan Modal Kecil, Bonusnya Besar

Mungkin anda pernah melihat bisnis susu kambing yang dilakukan dengan cara yang konvensional. Yaitu dengan menyewa depot yang dgunakan untuk menjual susu kambing dan minuman yang lainnya. Ataupun yang lebih kecil lagi yaitu dengan membuat rombong dan berjualan di pinggir jalan. Berjualan dengan model ini memang kelihatan seperti orang jualan beneran.

Namun kalau dipikir-pikir berapa Modal yang harus anda keluarkan dengan model konvensional seperti ini? Pertama anda harus menyewa tempat yang strategis agar susu kambing anda bisa banyak dikunjungi orang. Tentu anda harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk menyewa tempat strategis di kota anda. Nah jika anda menggunakan model rombong ala pedagang kaki lima, anda juga harus mempersiapkan rombong dan ongkos untuk membuat rombong tidak sedikit bukan. Paling tidak jika anda berdagang susu kambing secara konvensional ini anda harus merogoh saku anda agak dalam untuk mempersiapkan bisnis anda.

Tentunya modal rombong dan tempat strategis semacam kios ataupun depot saja tidak cukup. Anda juga harus berfikir keras tentang dari mana mendapatkan mendapatkan susu kambing. Selain itu juga bagaimana memasarkan susu kambing anda agar laku keras. Ini adalah cara yang saya fikir tidak saja menghabiskan modal dalam bentuk uang, amun juga fikiran anda akan terkuras habis di sana. Paling tidak minimal anggaran yang harus anda sisihkan sudah jutaan rupiah bukan? Laku saja belum tentu, tapi modal secara fikiran dan uang sudah keluar banyak. heheh

Nah kini ada peluang besar untuk anda yan berkeinginan untuk berbisnis susu kambing dengan modal yang sangat terjangkau. Anda tidak perlu menyewa kios, tidak perlu membuat rombong dan tidak perlu berfikir terlalu keras untuk mencari produsennya. Anda hanya tinggal menjalankan bisnisnya saja. Tidak perlu modal banyak untuk berbisnis susu kambing ini. Anda hanya perlu merogoh  Rp0. 220.000 saja untuk join dalam bisnis ini. Dengan membayar sejumlah itu, anda sudah bisa membeli dengan harga yang cukup murah dan menjualnya kembali kepada konsumen.

Anda tidak perlu mendaftar berkali-kali, sekali saja seumur hidup. Sejumlah itu anda sudah mendapatkan 1 box susu kambing higoat mix (5 saset higoat original, 5 Higoat Premium dan 5 saset Higoat Spiru) dan mendapatkan ID Member Resmi dari PT Healthy Royal. Kalau model ini memang tidak tampak seperti orang jualan ya, tapi keuntungan anda lebih besar lho ketimbang dengan cara konvensional.

So anda tidak perlu merogoh uang jutaan rupiah untuk berbisnis susu kambing. Anda sudah bisa berjualan produk susu kambing yang memiliki standart Internasional. Produk susu kambing ini hingga kini memiliki permintaan pasar yang tinggi. Jadi tidak ada ruginya anda berbisnis susu kambing higoat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *