Berikut Solusi Ketika Balita Anda Susah Minum Susu Setelah Lulus Program ASI.


Ibu-ibu banyak yang mengeluh kan kalau anaknya tidak doyan susu setelah program ASInya selesai.

Seperti penuturan ibu Laila dari Malang yang mengeluh kan kalau sudah beberapa kali mencoba berbagai macam merk susu, tetapi tidak ada yg disukai anaknya.
Akhirnya menyiasati dengan memberikan susu UHT kepada anak mereka yg lumayan suka dari pada susu formula.

Susu memang dikenal mempunyai sumber nutrisi yang cukup lengkap untuk kebutuhan tubuh. Apalagi bagi anak-anak yang masih membutuhkan banyak nutrisi untuk masa perkembangan nya.

Maka banyak ibu-ibu yang susah ketika anaknya tidak mau minum susu.

Sebenarnya susu bukanlah jalan satu-satunya untuk mencukupi kebutuhan gizi anak. Nutrisi yang lengkap bisa diperoleh dari sayur, buah dan lauk pauk seperti ikan. Namun adakalanya anak-anak jarang yang suka dengan sayur, bahkan makan saja susah, sehingga ditakutkan asupan gizi nya juga sangat kurang.

 

Sehingga minum susu adalah jalan termudah ketika anak susah makan dan tidak begitu doyan makan sayur. Jika susu pun juga tidak doyan lalu bagaimana menyiasati nya?

Coba deh susu kambing Higoat. Susu kambing ini berasa sangat gurih dan tidak enek. Walaupun susu kambing tidak didapati bau amis kambing sama sekali. Susu ini juga tidak ada tambahan gula. Sangat aman untuk anak-anak atau balita setelah selesai program ASInya.

Susu kambing juga susu yang mempunyai kandungan kalsium dan protein yang sangat tinggi, begitu juga dg kandungan vitamin nya.

Aman bagi anak-anak yang alergi susu sapi dan alternatif yang baik pengganti susu soya.

Susu kambing Higoat adalah susu kambing kualitas premium, terbaik dari kambing saenan.

Tidak ada jaminan dengan susu kambing yang lain anak anda juga doyan ya.

Berikut beberapa testimoni Higoat untuk anak-anak.

1485149981970

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *