Belajar Bisnis Online dari Rumah, Kenapa Tidak?

Anda tentu setuju kalau saya katakan bahwa istilah kerja di rumah saat ini makin terkenal oleh masyarakat. Tentunya kalau bicara tentang kerja di rumah memang bukan hanya kerja di Kota anda saja la ya, melainkan juga lowongan kerja yang dapat digarap dari rumah Anda dimana saja, termasuk Kota anda sekarang ini. Tak heran semakin banyak orang yang tadinya fokus mencari kerja di perkantoran dengan menjadi karyawan baik di kantor-kantor pemerintah atau di perusahaan swasta, kini banyak yang beralih dengan bekerja mandiri di rumah saja. Lantas pekerjaan seperti apa contohnya yang dapat dengan mudah Anda kerjakan dari rumah itu? Apakah selalu harus pekerjaan kantoran? Tidak juga ternyata kok, ada banyak macam ragamnya dan tentunya Anda bisa mencocokkanya dengan selera Anda. Coba kita kupas lebih lengkap.Yuk kita bahas secara singkat tentang Internet, dan bagaimana kita dapat memanfaatkannya sebagai alat atau media untuk menciptakan penghasilan tambahan dari rumah saja. Ada banyak yang bisa kita kerjakan menggunakan internet sebagai alat bantu, mulai dari kerja beneran sampai ngerjain orang, hehe.. tentu bukan menipu orang yang saya maksudkan melainkan kerja beneran lah ya. Ya, misalnya menggunakan internet Anda bisa melakukan kegiatan untuk memperoleh penghasilan seperti menjual, memasarkan, menawarkan, memberikan layanan atau jasa, kemudian karena kegiatan Anda tersebut maka Anda mendapatkan imbalah.

Contoh yang paling umum orang kerjakan dari rumah lewat internet saat ini misalnya bisnis MLM, menjadi affiliate marketer, jadi reseller, jual ebook, menjalankan bisnis Google Adsense, dan sebagainya. Lowongan kerja yang saya maksudkan memang bukan pekerjaan seperti di kantoran dimana Anda harus datang ke kantor Anda secara rutin sesuai jadwal dan mendapatkan gaji setiap akhir bulan, melainkan kita katakan saja sebagai kerja mandiri atau menjalankan bisnis lewat internet.

Katakanlah kita anggap kerja di rumah itu adalah kerja menjalakan bisnis online misalnya, maka kita pun dapat memposisikan diri sebagi owner (pemilik) atau bisa pula sebagai pemasar atau sebagai Agen atau distributor dan banyak lagi. Saya juga memasarkan barang atau jasa serta juga peluang bisnisnya menggunakan internet dari tempat saya dan internet ternyata sangat berguna dan mendukung.

Of course Anda yang berada di Rumah anda juga dapat melakukan hal yang sama atau mirip. Ya, produk yang saya jadikan unggulan untuk dipasarkan dari rumah saya adalah produk Susu Kambing Organik dari HR Marketing. Misalnya Anda ingin menyimaknya lebih dalam lagi, tentu ada presentasi yang sangat lengkap tentang usaha rumahan dari HR Marketing yang saya geluti itu. Ini dia website presentasi yang saya maksudkan: HigoatNet.Com.

Mari kita bicarakan dikit lagi tentang bagaimana internet memberi kita kemudahan dalam hal kerja di rumah ini. Bisnis Internet itu sama saja kok dengan bisnis non internet. Internet hanyalah MEDIA untuk mengkomunikasikan sesuatu yang akan dibisniskan, atau pekerjaan yang akan digeluti di internet, atau apa yang akan dikerjasamakan. Seperti halnya orang berkomunikasi bisnis menggunakan handphone, brosur, surat kabar, sms. Bisnisnya sendiri bisa apa saja. Kata kuncinya adalah Kalau sesuatu itu dapat kita komunikasikan lewat internet, baik itu produk atau jasa atau lainnya maka dapat kita jadikan bisnis atau usaha yang karena mengguanakan internet maka dapat dilakukan dari rumah. Kalau disimpulkan seperti itu maka sebenarnya kerja di rumah itu memang sangat luas bukan? Dan jelas pula tidak berarti harus selalu di rumah saja dan ngga pernah keluar-keluar lagi dong, hehe.. Dengan demikian mau Anda dari rumah Anda di tempat lain saya rasa Anda dapat melakukan kegiatan yang menghasilan tersebut.

Siapa saja dapat menentukan pilihan usaha atau pekerjaan yang paling cocok dengan selera, waktu, tenaga, ketrampilan dan dana yang Anda punya. Tentu saja diantara pilihan usaha yang dapat dikerjakan dari rumah tersebut ada yang mudah, ada yang butuh biaya lumayan, ada yang lumayan sulit dilakukan oleh pemula. Salah satu pilihan pekerjaan yang tak ribet menurut saya contohnya adalah yang bersifat jualan bagi hasil (sistem komisi), artinya Anda bantu orang mempromosikan produk atau jasa kemudian jika Anda berhasil maka Anda mendapatkan bagian, maksud saya dapat komisi. Dan jangan lupa juga, orientasi hasil itu perlu, jadi jangan hanya memilih yang mudah-mudah saja, tetapi pilih yang dapat benar-benar menghasilkan menurut Anda. Jatuhkan pilihan Anda pada suatu jenis usaha yang punya potensi untuk memberi Anda pengahasilan jangka panjang berulang-ulang tersebut dengan memilih Bisnis Susu Kambing Higoat, gabungnya lewat sini:HigoatNet.Com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *