Bahaya Susu Kambing Buat Kesehatan Anda Hati-hati konsumsi susu kambing. Jika?

Bahaya Susu Kambing buat kesehatan anda. Banyak orang beranggapan bahwa mengkonsumsi susu kambing akan berbahaya bagi kesehatan. Ini adalah anggapan yang keliru tentang susu kambing. Karena faktanya susu kambing sangat aman bagi kesehatan dan justru menjadi obat dari beragam penyakit. Susu kambing dari berbagai penelitian menyebutkan bahwa tergolong susu terbaik setelah Air Susu Ibu.

Selama ini memang susu kambing dikenal mempunyai kandungan gizi yang cukup tinggi. Mulai dari kalsium dan protein. Banyak orang yang juga mulai beralih dari susu sapi ke susu kambing. Namun sangat disayangkan, beberapa orang yang mulai mencoba mengkonsumsinya tidak malah merasa puas dengan khasiatnya, namun kecewa.

Baca: Beragam Manfaat Susu Kambing Higoat

Susu Kambing Higoat originalApa yang menyebabkan seperti itu? Ada tetangga saya yang berkomentar kalau susu kambing biasa saja, karena setelah mengkonsumsinya tidak ada efek yang dirasakan.
Yang lebih serem ada yang mengeluhkan kalau dia bermaksud menyembuhkan diabetnya, namun asam urat yang dia miliki malah menjadi kambuh. Sebenarnya kenapa menjadi seperti itu, padahal susu kambing terkenal mempunyai banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Baca: Beberapa Penyakit yang Bisa Disembuhkan oleh Susu Kambing Higoat

Bagi para konsumen susu kambing perlu diperhatikan, terutama untuk susu kambing bubuk.

Pertama tanda-tanda di atas bisa jadi susu kambing yang dikonsumsi terlalu banyak campuran nya. Yang berarti tidak murni susu kambing sehingga khasiatnya tidak cepat dirasakan oleh tubuh.

Kedua beberapa saya temui produk susu kambing yang sudah dicampur dengan pemanis, padahal mengkonsumsi susu kambing yang baik, tidak boleh ditambahkan dengan gula atau pemanis. Sehingga yang seperti itu tidak malah menyembuhkan, tetapi membuat kambuh penyakit lain yang diderita seperti pada kasus komplikasi.

Baca: Bagaimana Cara Menyajikan Susu Kambing Higoat?

Untuk itu ketika membeli sebuah produk susu kambing perlunya untuk mengetahui apakah produk tersebut berkualitas atau tidak khususnya untuk susu kambing bubuk. Ciri-cirinya antara lain:

  1. Pertama jangan terkecoh dengan harga susu kambing yang terlampau murah. Bisa jadi harga yang sangat murah menunjukkan adanya campuran pada susu tersebut. Atau kemungkinan lain susu tersebut tidak melalui proses sterilisasi yang cukup higenis.
  2. Kedua yang paling mudah adalah melihat pada kemasan apakah sudah teruji di BPOM.
  3. Ketiga susu yang sudah diseduh berbau apek atau tidak, bisa jadi yang berbau apek mengandung banyak campuran di dalamnya.
  4. Keempat susu kambing murni berasa gurih, dan tidak manis atau tawar. Rasanya enak berasal dari rasanya yang gurih. Bila terasa manis berarti ada campuran gula di dalamnya dan itu berarti tidak bagus. Kelima saat susu bubuk diseduh terlihat menyatu dengan air.

Kiranya sangat penting untuk pintar memilih susu kambing yang benar-benar berkualitas dan asli, agar mendapatkan khasiat yang diinginkan.

Saya sangat merekomendasikan susu kambing Higoat, susu kambing bubuk, berasal dari Peternakan kambing organik di Eropa, murni tanpa campuran gula, diseduh pun tanpa bau amis kambing, proses by Teknologi standar internasional (GMP), mudah menyeduhnya (instant) dalam kemasan sacet sehingga terjaga ke higinisannya. Juga sudah legal melalui BPOM. Dengan kemurnian susunya itu, sehingga bisa terjaga khasiatnya.

Maka jadilah konsumen yang cerdas sebelum membeli.
Salam sehat
Konsumen Higoat asal kediri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *