Bagaimana Promosi Susu Kambing Higoat Online?

Bisnis susu kambing higoat
Bisnis susu kambing higoat

Setelah anda terdaftar menjadi distributor susu kambing higoat, anda bisa menanamkan url anda dari web replika di HigoatNet.Com milik anda ke berbagai forum dan search engine. Misalnya adalah http://higoatnet.com?id=edhenk ini harus kita daftarkan ke yahoo, google, bing dll.

Setelah mendaftar di search engine, sambil menunggu terindex kita akan jalan jalan di internet dan mencari tempat-tempat yang ramai dan strategis. Ingat tidak semuanya tempat ramai cocok dengan bisnis kita ini. Tujuan kita jalan-jalan (blog walking) sambil baca baca info info baru, kita menanam URL kita. Ada pepatah semakin banyak menanam maka suatu saat nanti akan banyak memanen. Heheh gampang kan?

Nah untuk menanam web replika anda berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan:

  1. Pertama anda harus mengunjungi blog-blog yang ramai pengunjungnya, ikutlah berpartisipasi aktif atau berinteraksi dengan memberikan komentar, tentu dengan komentar yang sopan, sesuai dengan topik, jangan menghina atau dengan kata-kata kasar, boleh sedikit humor, jangan lakukan promo bisnis anda secara langsung, terus yang paling penting tinggalkan alamat URL anda di sana.
  2. Kedua, anda bisa mengunjungi forum-forum online, carilah room yang cocok atau sejenis dengan bisnis anda. Di forum ini anda bisa berkomentar saja atau posting, sekali lagi dengan bahasa yang tidak terlalu bombastis, tetapi yang wajar dan memberikan informasi yang sesungguhnya. Ikutilah etika forum yang ada dan postinglah sesuai dengan ruang yang telah disediakan. Lakukan ini dengan konsisten maka bisnis anda akan semakin besar peluangnya diburu orang.
  3. Ketiga anda juga bisa mengunjungi iklan-iklan baris yang gratis, ada juga yang memberikan fasilitas sebar iklan, atau posting ke ratusan iklan baris. Ingat bukan email spam yang kami sarankan. SPAM is Cybercrime, SPAM itu dengan mengirimkan ribuan email yang tidak kita kenal, sekali lagi itu melanggar etika bisnis online. Anda juga bisa menyewa software autosubmite untuk memasang iklan anda di berbagai blog yang ada.
  4. Keempat, Jika anda punya blog sendiri, posting peluang ini disana, atau pasang banner disana, tanamkanlah urt anda di sana. Tulislah berbagai hal tentang manfaat dan seputar susu kambing higoat. Kalau bisa yang original, nah kalau tidak anda juga bisa menggunakan strategi ATM (amati tiru dan modifikasi) karena dengan cara seperti ini kita bisa mensiasati mesin pencari. Dengan memberikan posting yang original maka tulisan kita akan semakin memiliki peluang untuk tampil di halaman pertama di mesin pencarian.

Menanam URL ini sekali lagi memang tidak selalu memberikan efek langsung, kadang sehari, kadang juga sampai sebulan, kadang juga sampai tahunan. Yang paling penting adalah konsistensi anda dalam melakukan ini. Sekali lagi bisnis ini bukan untuk satu atau dua bulan, melainkan dalam waktu yang panjang. Maka dari itu lakukanlah dengan rutin dan dengan kesabaran yang tinggi. Ingat rezeki itu diberikan kepada orang yang bersungguh-sungguh dan menjaga istiqomah.

Jika anda sudah bisa istiqomah mendapatkan uang rutin, maka sisihkanlah 10 % untuk shodaqoh dan 30 % untuk promo. Baik itu secara online maupun secara offline.

Semoga bisnis susu kambing higoat anda anda semakin sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *