Alasan Memilih Bisnis Susu Kambing Higoat

Di pasaran memang banyak sekali susu kambing yang dijual secara bebas. Bahkan jika dibandingkan dengan harga higoat, jauh lebih murah. Nah mengapa harus memilih susu kambing higoat yang bisa jadi harganya 2 kali lipat dengan susu kambing lainnya? Paling tidak ada beberapa alasan mengapa anda juga harus memilih bisnis susu kambing higoat.

1. Price never lied 

Harga dari dahulu memang tidak pernah bohong. Harga senantiasa berbanding lurus dengan kualitas barang yang kita dapatkan. Jika anda berkeinginan membeli dengan harga murah, bisa dipastikan barangnya belum tentu bagus. Namun jika anda membeli dengan harga mahal, kami menggaransi bahwa barang yang anda beli adalah barang bagus. Memang sih keinginan konsumen selalu pingin mendapatkan barang murah namun kualitasnya yang baik. Namun dalam praktiknya memang rupanya tidak mungkin mendapatkan barang yang baik jika dengan uang yang pas-pasan. Kalau memang mendapatkan barang yang baik ya itu rezeki namanya heheh

2. Susu Kambing Organik

Higoat memang susu yang dikelola secara organik. Anda mungkin bisa mendapatkan susu kambing dengan harga yang sangat murah, namun pernahkah anda terlintas bagaimana pengolahan susu kambingnya. Makanan yang dimakan kambing apa saja, pengolahannya higienis atau tidak dan lain sebagainya. Memang banyak susu kambing lokal yang beredar di pasaran, tapi masih menggunakan pengolahan yang tradisional. Nah Higoat Susu kambing memang susu yang diperoleh dari peternakan kambing organik. Makanan yang dimakan oleh kambing juga makanan organik, kandang yang digunakan juga terpelihara bersihnya. Nah Pengolahannya sangat modern banget lho. Pemerahannya dengan menggunakan alat moderen, sehingga tidak sampai tersentuh tangan manusia. Nah inilah keunggulan susu kambing organi higoat.

3. Dipasarkan dengan Cara yang Baik

Higoat dipasarkan dengan cara Multi level Marketing (MLM).  Ini  adalah  salah satu cara agar harga bisa standard di seluruh Indonesia.  Persaingan usaha tidak akan terjadi jika sudah ada standart. Selain itu juga memotong arus distribusi yang panjang sehingga harga susu kambing higoat bisa standart. Model MLM yang dikembangkan juga sangat menarik. Marketing plan yang baik yang memberikan posisi kepada siapapun yang bekerja maksimal bisa mendapatkan hasil yang maksimal pula. Jadi berbisnis MLM susu kambing tidak selalu yang pertama yang paling sukses.

4. Diproduksi dalam Bentuk Bubuk dan Tablet

Ini juga kelebihan higoatt jika dibandingkan  dengan susu kambing segar yang tidak bisa bertahan lama. Susu kambing bubuk bisa diseduh hanya menggunakan air hangat. Tidak  perlu repot-repot menyimpan susu di kulkas seperti halnya susu cair. Nah untuk susu kambing higoat dalam bentuk tablet, lebih mudah lagi dalam mengkonsumsinya. Anda tinggal meminumnya seperti layaknya anda meminum pil-pil yang lainnya. Susu dalam bentuk ini juga sangat efektif untuk di bawa kemanapun anda berada. tidak perlu repot menyiapkan air panas untuk menyeduhnya.

5. Bisa Dijalankan dari Rumah

Bisnis susu higoat simple saja kok, anda bisa menjalankannya dari rumah saja. tidak perlu berpanas-panasan, kena macet, berangkat pagi pulang  sore, anda bisa menjualnya  dari rumah kok. Tinggal siapkan saja pasangan internet di rumah anda. buat toko secara online, buat presentasi yang baik tetang produk, pasarkan lewat sosial media selesai. Nah anda tinggal menunggu order saja dari calon konsumen. Anda bisa bisnis dari rumah saja kok. Anda juga tidak perlu menyetoknya dalam jumlah besar. Menjual dengan sistem Drop shif juga bisa kok. Caranyasangat mudah hanya telfon atau SMS ke Stokist atau M stokist agar barang dikirimkan ke alamat konsumen anda dan anda tinggal transfer saja ke stokist. Mudah bukan?

Paling tidak 5 hal itulah yang menjadi alasan mengapa harus memilih bisnis susu kambing higoat. semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *