7 Cara Tepat Menyeduh Higoat

Kiranya ketika anda telah membaca beberapa artikel yang saya tuliskan di blog ini, anda telah banyak tau tentang higoat. Oya kita ulang lagi ya HIGOAT Merupakan susu Kambing yg di produksi degan Teknologi Paling Maju dan Modern di Asia. Khasiat susu higoat tidak berkurang saat di perah hingga dalam kemasan saset karena menggunakan Proses Cooling Spray (Enzim2 tetap hidup dan bermanfaat utk tubuh saat d konsumsi). Kalau kasiat susu kambing saya kira sangat banyak banget manfaatnya.

Nah pingin tau cara menyeduh susu kambing higoat adalah sebagai berikut. Lakukan langkah berikut ini untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari susu kambing sebagai berikut ini:

  1. Gunakan Gelas Cangkir / Setengah Gelas Besar / Air 200ml.
  2. Gunakan Air Hangat Dispenser, Jangan Air Masak Mendidih ataupun Air Dingin sekalipun, akan mengakibatkan Rusaknya Formula Khasiatnya HIGOAT.
  3. Air Hangat Dispenser yang dimaksud adalah Setengah Air Panas Dispenser + Air Biasa Dispenser, kemudian diaduk rata.
  4. Selamat Mencoba dan Menikmati Konsumsi Kesehatan Khasiatnya HIGOAT yang LUAR BIASA.
  5. Durasi Minum per sasetan 4 jam sekali, baik untuk penyakit ringan maupun berat, boleh kombinasi rasa.
  6. Standart Minum untuk penyakit Ringan atau Normal Sehat / biasa-biasa saja, sehari 2x sasetan ( Pagi dan Malam ), kecuali untuk penyakit kronis / darurat / penyakit berat, sehari 4x sasetan ( Pagi, Siang, Sore dan Malam ).
  7. Dianjurkan Minum sebelum makan, biar terasa Khasiatnya HIGOAT (Bukan Diwajibkan ).

Selamat mencoba ya. heheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *