10 Bonus Bisnis Higoat Marketing Plan 2013

mentoring bonus1. Personal Performance Bonus 10%

Besarnya prosentase ini dihitung berdasarkan pada transaksi ataupun poin pribadi (PPV) dalam bulan berjalan. Berlaku juga system overriding (selisih bonus). Selain itu juga berlaku Pass Up.

Bonus ini berlaku buat seluruh member higoat. Untuk memperoleh bonus ini jika anda masih dalam posisi Eksekutif jika anda memiliki poin personal dan group kurang dari sama dengan 4.999 PGPV, maka anda akan mendapat 5 persen dari PV personal dan group tersebut. Nah jika anda telah Mencapai manajer dan memiliki akumulasi poin group dan personal lebih dari sama dengan 5.000 PGPV, maka anda akan mendapatkan 10% dari seluruh PGPV.

2. Double Maintenance Bonus 5%

Perlu anda ketahui bahwa 5% dari seluruh pv perusahaan akan dibagikan kepada jumlah member atau distributor yang memiliki kualifikasi. Kualifikasi di sini adalah member ataupun agen yang memiliki Personal Poin Value (PPV) sebesar 1.000 PV yang akan memiliki 1 bagian.

3. Group Performance Bonus 9%

Ini juga sangat menarik teman, bahwa 9% dari seluruh omzet perusahaan, dibagikan secara proporsional kepada Seluruh member dengan peringkat Manager yang memiliki Personal Group Point Value (PGPV) memenuhi 3 kategori (lihat tabel). Untuk mendapatkan bonus ini anda harus memiliki Personal Value (PPV) 500 PV.

Perhitungan Group Achievement Bonus adalah sebagai berikut:

– Kategori 6K =  2 Share                                 =   2 Share

– Kategori 4K =  4 Share – 1 Share(G)          =  3 Share

– Kategori 2K: Mendapat 8 Share – 6 Share =

(1 Share for B, C, D, F & 2 Share for G)

4. Match Menthoring Bonus 5%

Bonus ini diberikan kepada member yang menyeponsori member. Setiap Member / Distributor berhak mendapatkan 5% X Total Bonus member / Distributor yang disponsori secara langsung. Bonus ini berlaku untuk Pass Up di garis sponsor. Untuk mendapatkan bonus ini anda harus memiliki Personal Value (PPV) 500 PV.

5. Bonus Unilevel 36 %

Bonus ini diberikan kepada seluruh member ataupun distributor yang memiliki kualifikasi tertentu. Yaitu distributor higoat yang memiliki Personal Value (PPV) 500 PV. Bonus ini berlaku juga untuk sistem Pass UP. Adapun besarnya bonus unilevel di masing-masing level berbeda-beda. Untuk mudahnya bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

UniLevel (300PV) %
Level 1  4%
Level 2   4%
Level 3   4%
Level 4   4%
Level 5   5%
Level 6   5%
Level 7   5%
Level 8   5%

6. Star Bonus 36%

Besarnya bonus untuk star bonus ini bergantung pada jumlah star yang terbentuk pada masing-masing leg atau jaringan. STAR adalah manager yang memiliki Personal Poin Grup sebesar 5.000 PGPV-A. Bonus ini juga berlaku untuk sistem Roll Up sebesar 5000 (PGPV-A).

BLOK 5000PV 1 Star 2 Star 3 Star 4 Star 5 Star 6 Star
Blok 1 7% 7% 7% 7% 7% 7%
Blok 2 4% 7% 10% 13% 16%
Blok 3 7% 7% 7% 7%
Blok 4 6% 6% 6% 6%

7. Bonus Six Star (6*) Sebesar 2%

Nonus Six Star (6*) diberikan kepada distributor atau member yang memenusi kualifikasi (6*) enam bintang pada bulan berjalan. Prosentase 2% ini berasal dari jumlah keseluruhan PV di masing-masing leg/Jaringan mulai dari lever pertama dari 6 star terdekat. Poin ini akan didapatkan setelah roll Up dan anda memiliki PPV sebesar minimal 500 PV.

8. Insentif Liburan 2%

Mungkin ini adalah bonus yang banyak dinanti oleh agen dan member serta distributor susu kambing higoat. Paket liburan dari perusahaan, ini adalah puncak usaha anda bisa menikmati paket liburan yang tempatnya akan ditentukan di kemudian hari. Adapun besaran anggaran sebanyak 2% dari seluruh omzet pv perusahaan akan dipergunakan untuk dana trip / liburan bagi member/distributor yang memenuhi kualifikasi. Menarik bukan?

 9. Year End Bonus (Bonus Akhir Tahun) sebesar 2%

Bonus ini akan diberikan kepada distributor yang memenuhi kualifikasi. Sebesar 2% dari seluruh omzet PV perusahaan, akan dibagikan secara proporsional kepada member yang memenuhi kualifikasi CD (Crown Diamond) & RCD (Rising Crown Diamond). Bonus ini dihitung semenjak bulan berjalan dan akan diberikan pada setiap akhir tahun kepada member higoat yang memenuhi kualifikasi. So anda juga berpeluang kok untuk mendapatkan bonus tahunan dari HR Marketing.

 10. Stokist Insentive Bonus 10%

Nah bagi anda yang sekarang ini telah menjadi stokist, maka anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebesar 10% dari PV perusahaan yang berhasil anda distribusikan. Jika anda memberikan order susu higoat ke M Stokist Higoat, Maka anda hanya mendapatkan 5% dari total PV yang dibelanjakan M Stokist Higoat.

Namun jika anda sekarang sudah menjadi M stokist Higoat, anda mendapatkan 5% dari total PV yang dibelanjakan oleh agen, member, ataupun distributor yang berbelanja kepada anda. Walaupun mereka tidak berada dalam satu jaringan anda.

Inilah 10 bonus bisnis higoat marketing plan 2013 yang akan diberikan kepada anda yang telah memiliki kualifikasi tertentu. Jadi anda sangat berpeluang besar untuk mendapatkan bonus dari bisnis higoat yang anda jalankan. Bisnis higoat memang tidak ada matinya. Produk Higoat dalam bentuk bubuk (higoat, Higoat Premium dan Higoat Sphyru) dalam bentuk tablet (Tablet higoat rasa coklat, tablet higoat rasa stroberry dan tablet higoat rasa original) sangat laris di pasaran lho. Jadi tidak ada salahnya ketika anda memang harus serius mengembangkan bisnis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *